alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Instagram Diduga Lily Sofia, Bahas Cebong Hingga Sebut Jokowi Nafsu

M Nurhadi Sabtu, 01 Mei 2021 | 13:03 WIB

Viral Instagram Diduga Lily Sofia, Bahas Cebong Hingga Sebut Jokowi Nafsu
Perempuan yang diduga bersama Munarman di Hotel, Lily Sofia [Instagram]

"Pak Jokowi jika masih ada sisi baik dalam diri maka mundurlah. Jangan ikuti hawa nafsu berkuasa, letakkan jabatan," tulis akun itu dalam unggahan Instagram.

SuaraBatam.id - Ditangkapnya eks Petinggi organisasi terlarang FPI, Munarman belakangan kian sering dibicarakan lantaran turut menyeret sosok perempuan bernama Lily Sofia.

Diinformasikan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Munarman bersama dengan perempuan diduga Lily Sofia viral di media sosial

Seusai video itu viral, pengacara Munarman pun akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa Lily adalah istri kedua sang klien. 

Meski begitu, warganet yang terlanjur penasaran tidak langsung percaya dengan yang diucapkan penasihat hukum Munarman dan mencari tahu tentang Lily Sofia.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Kekuasaan Ingin Memojokkan Munarman Agar Setara HRS

Melansir dari Terkini.id (jaringan Suara.com), dari Facebook yang diduga kuat milik Lily menyebut dirinya adalah alumnus SMA Negeri 50 Jakarta Timur dan pernah menempuh pendidikan di FISIP Universitas Indonesia.

Namun, bukan itu saja. Jejak yang ditinggalkan diduga milik Lily justru lebih kontroversial, akun dengan nama @lilysofia133 itu berkali-kali menyindir hingga terkesan menjelekkan Presiden Joko Widodo. Seperti yang ia tulis dua tahun lalu, diantaranya:

"Mau brp lagi rakyat yg terluka pak de," tulisnya menyindir Jokowi.

Unggahan akun diduga Lily Sofia [Instagram]
Unggahan akun diduga Lily Sofia [Instagram]

Dalam foto tersebut nampak tulisan yang meminta Presiden Joko Widodo alias Jokowi mundur dan menyadari ketidakmampuannya.

"Pak Jokowi jika masih ada sisi baik dalam diri maka mundurlah. Jangan ikuti hawa nafsu berkuasa, letakkan jabatan. Negri semakin terpuruk. Tak perlu bapak berpura-pura mampu pimpin negri. Kami maklum ketidak mampuan bapak, tolong juga pak sadari ketidak mampuan bapak. TTD," tulisnya lagi.

Baca Juga: Aziz FPI Dituding Suka Kencani "Cewek Sailor Moon": Biar jadi Pahala Saya

Heboh diduga Munarman check in hotel bareng perempuan (Twitter).
Heboh diduga Munarman check in hotel bareng perempuan (Twitter).

Bahkan ia juga habis-habisan dalam menjelek-jelekkan golongan yang ia sebut sebagai "Cebong".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait