alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Isu Koalisi Demokrat-PKS, Publik Minta Dua Tokoh Sowan Habib Rizieq

M Nurhadi Jum'at, 23 April 2021 | 19:06 WIB

Isu Koalisi Demokrat-PKS, Publik Minta Dua Tokoh Sowan Habib Rizieq
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat kunjungan balasan dari pimpinan PKS di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (22/4/2021). [Suara.com/Novian]

"PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," tutur Aboe.

SuaraBatam.id - Baru-baru ini Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) diisukan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat. Dalam kabar tersebut menyebut, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bersama Sekjen Aboe Bakar Al Habsyi serta jajaran disambut langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat.

Dalam pertemuan yang digelar pada Kamis (22/4/2021) lalu itu disebut membahas penanganan Covid-19, sebagaimana yang disampaikan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

"Kita bicara soal demokrasi dan kebangsaan dan sama-sama ingin membantu penyelesaian penanganan Pandemi yang masih terjadi," kata Aboe.

Aboe mengatakan, tidak hanya membahas pandemi, pertemuan tersebut juga membicarakan mengenai esensi dari sebuah partai politik.

Baca Juga: Tukang Tenda Jadi Saksi Sidang, Habib Rizieq: Saya Kira Mau Nagih Utang

"Selain Pandemi juga ada bencana di berbagai daerah termasuk persoalan kebangkitan ekonomi. Apa yang konkret bisa kita lakukan sebagai partai politik akan kita lakukan," ujar Aboe.

Bahkan, ia menyebut, PKS senantiasa siap melakukan kerja sama dengan Partai Demokrat serta partai lain.

"PKS siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk Partai Demokrat, partai politik lainnya dan seluruh anak bangsa," tutur Aboe.

Sejumlah pihak lantas menyoroti pertemuan tersebut karena dianggap sebagai pertemuan politik jelang Pilpres 2024. Warganet di media sosial beberapa diantaranya lantas menyarankan agar kedua partai menemui Habib Rizieq.

"Yang lebih dahsyat jika IBHRS dukung, Bisa banyak yg kebakaran tuh" ujar warganet.

Baca Juga: Dituding Jaksa Pertanyaan ke Saksi Menggiring, Hakim Bela Habib Rizieq

"Coba Saikhu dan AHY menjenguk IBHRS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait