alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pria Pegang Bokong Jamaah Wanita Saat Sholat, Publik Geram

M Nurhadi Selasa, 20 April 2021 | 21:01 WIB

Viral Video Pria Pegang Bokong Jamaah Wanita Saat Sholat, Publik Geram
Viral pria pegang pantat jamaah perempuan diduga saat salat tarawih (Twiter)

"Pelecehan gak bisa ditolerir, bagaimana pun bentuknya, karena orang lagi sholat aja bisa kok dileceh," tulis pengunggah.

SuaraBatam.id - Pelecehan seksual bisa terjadi dimana dan kapan saja, bahkan saat anda menjalankan ibadah sholat tarawih di bulan Ramadhan.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan pria paruh baya nampak tertawa di depan masjid memancing beragam respon dari warganet.

Bukan karena ibadahnya guna meraih berkah di bulan suci. Pria bersarung tersebut justru nampak meremas pantat jamaah perempuan yang sedang salat.

Tidak hanya sekali, pria itu berusaha melakukan perbuatan tidak senonoh itu kedua kalinya. Namun, dihindari oleh jamaah perempuan tersebut.

Baca Juga: Viral Video Penjual Es Kelapa Muda Bikin Salah Fokus

Jamaah perempuan itu nampak sangat terganggu dan tidak nyaman dengan perbuatan pria tersebut. Mirisnya, bukannya mlarang dan mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan cabul itu, si perekam video justru terdengar tertawa melihat tingkah pria tersebut.

Video yang salah satunya diunggah ulang oleh akun Twitter @/aetheraz tersebut lantas memancing beragam reaksi dari netizen yang sebagian besar mengutuk perbuatan pria itu.

Viral pria pegang pantat jamaah perempuan diduga saat salat tarawih (Twiter)
Viral pria pegang pantat jamaah perempuan diduga saat salat tarawih (Twiter)

"Gilaa, orang ini lagi ibadah, berpakaian tertutup, lagi sholat coyy. Manusia perlu di didik untuk ga melecehkan orang lain, Pelecehan gak bisa ditolerir, bagaimana pun bentuknya, karena orang lagi sholat aja bisa kok dileceh," tulis pengunggah.

Namun ada pula yang menduga bahwa perempuan tersebut adalah istrinya. Meski demikian, tidak seharusnya hal itu dilakukan karena dianggap melecehkan, terlebih saat korban tengah ibadah.

"dari sini kita belajar ga semua manusia hilaf karna rayuan setan, emng manusianya aja kdg kaya setan," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Bocah Salat Berjemaah di Atas Jok Motor Bikin Publik Geleng-geleng

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait