alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hubungan Arya Saloka Amanda Manopo Diisukan Memburuk, Ikatan Cinta Tamat?

M Nurhadi | Sumarni Senin, 19 April 2021 | 20:05 WIB

Hubungan Arya Saloka Amanda Manopo Diisukan Memburuk, Ikatan Cinta Tamat?
Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta [istimewa]

"Jadi ribut mulu semoga sinetronnya cepet abis deh biar rumah tangganya adem," ujar mei*******aa.

SuaraBatam.id - Kabar akun Instagram Arya Saloka yang berhenti mengikuti Amanda Manopo bedampak panjang. Akibatnya, netizen bahkan meminta sinetron yang membesarkan nama kedua untuk tamat.

Hal itu nampak dari unggahan terbaru Lambe Turah di Instagram pada Senin (19/4/2021). Di situ, dia membagikan postingan Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne. Dalam unggahan itu, Arya Saloka menyinggung soal penilaian seseorang.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka di Instagram Story.

Di tengah bisunya Arya terkait hal itu, sang istri  Putri Anne justru mengungkap alasannya berhenti  Amanda Manopo yang disebabkan Instagram sedang eror.

Baca Juga: Sering Posting Busana Muslimah, Amananda Monopo Kini Jualan Kerudung

"Ibadah di bulan Ramadhan kali ini masya Allah. Yang doain jelek-jelek banyak banget. IG eror yang disalahin gue," kata Putri Anne.

Sontak saja unggahan suami istri itu mendapat beragam komentar dari para netizen. Pasalnya muncul dugaan bahwa Putri Anne cemburu terhadap Amanda Manopo hingga berujung unfollow akun Instagram.

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 (instagram @layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021 (instagram @layardrama_rcti)

"Jadi ribut mulu semoga sinetronnya cepet abis deh biar rumah tangganya adem," ujar mei*******aa.

"Yang bikin ribet sebenernya netijen sendiri, tim halu. Mereka sendiri yang berasumsi, mereka juga yang kebakaran. Nikmatin aja karyanya nggak usah usik kehidupan pribadinya, jadilah penggemar yang cerdas," timpal ren*******a.

 "Udah tamatin aja ikatan cinta, bikin sinetron yang baru yang fresh, cari pemeran utamanya yang belum nikah. Jangan dipasangin sama bapak-bapak. Ntar jadi gini, ada romantis dikit yang real life cemburu, rempong kan," imbuh na*******07.

Baca Juga: Akhirnya! Amanda Manopo Jawab Kepastian Pindah Agama ke Islam dari Kristen

"Lagi orang dah punya bini, ngebet banget netijen jodoh-jodohin, sadar oi," tambah _sa*******ers_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait