alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditinggal Menikah Calon Suami, Tangis Wanita Ini Bikin Netizen Bersatu

M Nurhadi Senin, 19 April 2021 | 18:00 WIB

Ditinggal Menikah Calon Suami, Tangis Wanita Ini Bikin Netizen Bersatu
Ditinggal nikah. (Tiktok/@yrsfera)

Wanita itu bersedih setelah mendengar kabar dari tetangga bahwa tunangannya sudah bersama wanita lain. Padahal laki-laki tersebut memintanya menunggunya selesai kursus.

SuaraBatam.id - Saat-saat jelang hari pernikahan setelah lamaran tentu menjadi momen pperjuanga yang luar biasa. Namun, sebuah kepercayaan yang menyebut cobaan akan semakin banyak datang jelang pernikahan mungkin patut dipercaya.

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang wanita yang membakar suvenir centong setelah mengaku ditinggalkan tunangannya.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dewi_ssartika membagikan curhatan saat dirinya memperlihatkan betapa banyak suvenir yang telah dipesan.

Namun, souvenir yang demikian banyak itu justru langsung dibakar. Dalam video, ia mengaku bahwa tak hanya dia, nama besar keluarganya juga ikut tercoreng ketika melihat tunangannya pergi bersama wanita lain.

Baca Juga: Viral saat Buka Puasa Ramadhan Istri Lupa Masak Nasi, Reaksi Suami Disorot

Dalam unggahan selanjutnya memperlihatkan kebersamaan wanita ini saat bersama sang kekasih. Mereka juga telah memesan banyak suvenir, termasuk beberapa centong berwarna.

Namun dalam unggahan lain, wanita itu menjelaskan bahwa dirinya terpaksa melakukannya karena terlanjur sakit hati ditinggalkan oleh tunangan.

 "Karena saat itu aku kehilangan kendali atas diriku mendapatkan kabar bahwa tunanganku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain, tanpa ada keputusan tentang hubungan ini," tulisnya dalam video yang dilansir dari HiTekno (jaringan Suara.com).

Tak hanya itu, ia semakin bersedih setelah mendengar kabar dari tetangga  bahwa tunangannya sudah bersama wanita lain. Padahal laki-laki tersebut memintanya menunggunya selesai kursus.

"Sebelum ini aku pergi ke tempat tugasnya dan membicarakan untuk mengurus berkas tak lama dia mendapat info bahwa dia harus kursus selama 3 bulan dan aku pun pulang untuk menunggunya kembali. Kata terakhirnya adalah tunggu saya pulang dan saya jemput adik untuk mengurus berkas. Aku menunggu dengan kenyataan bahwa kau telah bersanding dengan wanita lain," tulis @dewi_ssartika pada postingan lainnya.

Baca Juga: Pasangan di Aceh Dimandikan Air Got, Tengku Zul: Gejala Apakah Itu?

Kisah wanita ditinggal tunangan nikahi orang lain (tiktok.com/@tiktok.com/@dewi_ssartika)
Kisah wanita ditinggal tunangan nikahi orang lain (tiktok.com/@tiktok.com/@dewi_ssartika)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 10 juta kali dan memperoleh 680 ribu Like. Ribuan netizen iturut bersimpati dan mendoakan agar perempuan tersebut mendapatkan jodoh yang lebih baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait