alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Valentino Jebret Ancam Polisikan Akun Netizen, Tagar SH MH Viral di Twitter

M Nurhadi Rabu, 14 April 2021 | 09:39 WIB

Valentino Jebret Ancam Polisikan Akun Netizen, Tagar SH MH Viral di Twitter
Valentino Jebret (Youtube/Jebretmedia TV)

Valentino merasa cuitan netizen menghinanya dan meresahkan sehingga ia menuntut permintaan maaf dari akun netizen yang dianggap menghinanya.

SuaraBatam.id - Komentator olahraga Valentino Simanjuntak atau yang tenar dengan sebutan Valentino Jebret kembali menjadi perbincangan setelah cuitannyayang mengancam bakal membawa ke ranah hukum akun-akun yang dianggap menghinanya.

Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter miliknya yang juga disertai dengan cuitan warganet yang ia anggap sebagai penghinaan.

"Info Penting Sebelum Sahur. Kalo yg seperti ini saya serahkan ke temen2 pengacara saya, jika tidak ada respon dalam 1x24 jam maka (saya anggap akun anda pintar sehingga tahu maka akan apa selanjutnya ya? tidak perlu saya sampaikan pasal2nya)," tulis dia pada Selasa (13/4/2021).

Dalam unggahan yang menyertakan salah satu cuitan dari akun @/SiaranBolaLive yang ia anggap sebagai hate speech itu, ia menyebut tim pengacaranya sudah memantu puluhan akun tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Tenteng Casing HP Seharga Motor, Jiwa Miskin Netizen Meronta

"Juga ada 10-20 akun lain di IG dan Twitter yang sedang dalam pantauan tim pengacara, untuk mengedukasi HATE SPEECH kalian tetap dalam koridornya. Hormat Saya, Radot Valentino Simanjuntak SH.MH
Anggota PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia)," tulis dia.

Akun terkait saat ini sudah menyampaikan permintaan maafnya. Namun demikian, nampaknya Valentino masih menjelaskan penyebab ia memperpanjang kasus ini.

"Kegaduhan yang anda timbulkan menimbulkan keresahan di followers IG, Twitter saya dan telah melakukan tindakan "framing" diri saya seperti S**IT, yg dalam KBBI artinya sbb: Rectum, anus, bol dalam bahasa jawa. bisa juga dipakai untuk makian, dan bisa juga dipakai jika bosan dengan (alat kelamin wanita)," ujar dia.

Tidak hanya akun tersebut, ia juga meminta kepada semua akun yang menyampaikan hal serupa agar memberi klarifikasi dalam 1x24 jam.

Saat ini tagar SH MH masih menduduki salah satu cuitan tertinggi di Trending Topic Twitter Indonesia. Diduga kuat karena gelombang cuitan dari warganet yang turut meramaikan perkara ini.

Baca Juga: Terharu! Cerita Ojol Baru Dapat Pesanan: Berkat Kakak Saya Bisa Beli Sahur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait