alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbakar Cemburu, Pria Ini Sembilan Kali Tusuk Pacar Baru Mantan Istri

M Nurhadi Selasa, 13 April 2021 | 12:06 WIB

Terbakar Cemburu, Pria Ini Sembilan Kali Tusuk Pacar Baru Mantan Istri
Ilustrasi penganiayaan (Shutterstock).

Pelaku tak terima mantan istrinya menjalin hubungan dengan pacar baru.

SuaraBatam.id - Emosi memuncak bisa membuat seseorang kehilangan hati nurani mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi, pria bernama Edi Susanto nekat membunuh pacar baru mantan istrinya karena cemburu.

Kronologi bermula saat pria berusia 31 tahun itu hendak mengunjungi anak di rumah mantan istrinya si Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. 

Saat tiba di lokasi, pelaku melihat sepeda motor pacar mantan istrinya berada di depan rumah. Tanpa bicara, pelaku langsung menusuk motor milik Beli (29) yang tak lain adalah pacar mantan istrinya.

Namun, aksinya tersebut dipergoki mantan mertua yang lantas membuat pelaku melarikan diri. Pelaku sempat dikejar mantan istri dan mertuanya namun lolos.

Baca Juga: Buron 6 Bulan, Polisi Berhasil Meringkus Pembacok Warga Dlingo

Tapi, setelah itu pelaku justru kembali ke rumah mantan istrinya. Saat itulah pelaku melihat korban tengah bermain ponsel di ruang tamu.

Pelaku langsung menusuk korban berkali-kali hingga terkapar. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dengan total sembilan luka tusuk di dada, tangan, punggung, paha dan lutut.

Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengungkapkan, penganiayaan ini dilatarbelakangi cemburu. Pelaku tak terima mantan istrinya menjalin hubungan dengan korban.

"Pelaku tepergok menusuk ban motor korban, karena tepergok dia kabur dan dikejar. Saat itulah, dia menusuk korban," ungkap Mardi melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Senin (12/3/2021).

Kekinian, korban masih menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, OKU. Sementara pelaku sedang dilakukan pengejaran.

Baca Juga: Jurnalis TEMPO 'Disikat' Polisi saat Liput Kasus Pajak, LPSK Pasang Badan

"Kami amankan sandal milik pelaku yang ditinggalkan usai kejadian, ada juga beberapa helai pakaian korban," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait