alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Marah, Orang Nonton Kebakaran Pasar Kambing Halangi Petugas Damkar

M Nurhadi Kamis, 08 April 2021 | 18:50 WIB

Warga Marah, Orang Nonton Kebakaran Pasar Kambing Halangi Petugas Damkar
Kebakarandi Jalan Sabeni atau Pasar Kambing Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat pada Kamis (8/4/2021)(@humasjakfire)

Ada seorang warga yang sempat mengamuk karena pengendara yang justru tidak membantu memadamkan tapi menghalangi pemadaman.

SuaraBatam.id - Kebakaran melahap sejumlah bangunan yang berada di  Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat pada Kamis (8/4/2021) sore tadi sekira pukul 17.00 WIB.

Gambar dan video yang memperlihatkan kebakaran tersebut beredar di berbagai lini media sosial. Saat ini pemadam kebakaran sudah dikerahkan untuk mengendalikan kobaran api.

Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan, pihaknya sedang berusaha memadamkan si jago merah. 15 unit mobil pemadam sudah dikerahkan ke lokasi kebakaran.

"Masih proses pemadaman ya. Empat unit awal sudah meluncur ke TKP. Saat ini total 15 unit," ujar Asril saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Update Terkini Kebakaran Kilang Minyak Balongan, Polisi Periksa 52 Orang

Terekam sejumlah warga yang nampak marah karena adanya beberapa pengendara motor yang berhenti untuk menonton dan merekam kebakaran sehingga mengganggu proses pemadaman api.

Melansir dari Hops.id (jaringan Suara.com), ada seorang warga yang sempat mengamuk karena pengendara yang justru tidak membantu memadamkan tapi menghalangi pemadaman karena ingin menonton dari dekat sehingga menghalangi petugas pemadam kebakaran.

"Objek yang terbakar informasi awal rumah tinggal. Warga datang ke Pos meminta bantuan anggota," kata Asril.

Pihaknya masih belum mendapatkan adanya informasi mengenai korban jiwa atau kerugian karena peristiwa itu.

Baca Juga: Astagfirullah Masjid di Cianjur Terbakar, Tapi Rak Berisi Alquran Selamat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait