facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Lengkap Daftar Online Tes GeNose di Bandara Hang Nadim Batam

M Nurhadi Kamis, 08 April 2021 | 15:49 WIB

Cara Lengkap Daftar Online Tes GeNose di Bandara Hang Nadim Batam
Ilustrasi tes GeNose. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Calon penumpang bisa memanfaatkan layanan pendaftaran secara online untuk mengakses tes GeNose ini melalui link atau tautanhttps://genose.15innovate.com/.

SuaraBatam.id - Mulai hari ini, layanan tes cirus corona GeNose-19 secara efektif diberlakukan di Bandara Hang Nadim. Layananini dibuka mulai pukul 6 pagi hingga 6 sore dengan biaya cukup Rp40 ribu untuk sekali tes bagi setiap calon penumpang.

"Hasilnya bisa diketahui dalam 3 menit saja," kata seorang petugas layanan GeNose19 di Hang Nadim kepada Batamnews (jaringan Suara.com).

Guna menghindari antrean yang panjang, pihak bandara menyarankan agar calon penumpang melakukan tes sehari sebelum keberangkatan atau lebih awal sebelum jam keberangkatan.

"Jadi kalau mau berangkat jam 2 siang, jam 9 pagi bisa datang untuk melakukan tes," ujar salah satu petugas layanan tes GeNose di Bandara Hang Nadim.

Baca Juga: Mulai Hari Ini Berlaku Tes GeNose C19 di Bandara dan Pelabuhan

Calon penumpang bisa memanfaatkan layanan pendaftaran secara online untuk mengakses tes GeNose ini melalui link atau tautan https://genose.15innovate.com/.

Prosesnya sangat mudah, calon penumpang hanya mengisi data NIK/Nomor Paspor, Nama, email, nomor ponsel, maskapai, nomor penerbangan, tanggal dan jam keberangkatan serta bisa menentukan waktu untuk tes GeNose19.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait