facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggap Ketua LAMR Terlalu Liberal, Dodi: Pantas Saja Dilempar Kepala Babi

M Nurhadi Rabu, 07 April 2021 | 17:07 WIB

Anggap Ketua LAMR Terlalu Liberal, Dodi: Pantas Saja Dilempar Kepala Babi
Keanu Angelo pakai tanjak tapi bercelana pendek saat mengikuti acara grand opening sebuah ritel makanan khas Riau di Pekanbaru, Sabtu (3/4/2021).

"Pantas saja rumahnya kena lempar kepala Anjing, liberal amat cara berfikirnya," tegas Dodi

SuaraBatam.id - Tokoh Melayu Riau, Zulkardi dan Dodi menyampaikan kekecewaan mereka terhadap Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan.

Hal ini lantaran Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Pekanbaru Muspidauan memaklumi selebgram Keanu Angelo yang kedapatan hanya memakai celana pendek dan terkesan tidak formal saat menggunakan tanjak.

Untuk informasi, selebgram Keanu Angelo aatau Keanu Agl pada Sabtu (3/4/2021) turut menghadiri grand opening ritel makanan di Pekanbaru.

Saat itu, Keanu nampak mengenakan celana cukup seksi sehingga menyerupai hot pants dan nyaris memperlihatkan semua bagian pahanya ketika mengenakan tanjak Melayu.

Baca Juga: Nenek Rusmiati yang Difoto sama Anies Kecewa: Bukan Trauma Lagi, Stres Saya

"Dia (Muspidauan)memaklumi pria bertanjak menggunakan celana pendek dan sudah klarifikasi dengan panitia acara," ucap Dodi dalam laman Facebooknya yang dilansir dari Riau Online (jaringan Suara.com).

Ia lantas berang dengan apa yang dimaklumi Ketua DPH LAMR Pekanbaru Muspidauan dan mempertanyakan pola pikirnya yang dianggap Dodi menyepelekan budaya Melayu.

"Pantas saja rumahnya kena lempar kepala Anjing, liberal amat cara berfikirnya," tegas Dodi dengan nada kecewa.

Dari gambar yang diterima RIAUONLINE, memang terlihat Keanu Angelo yang menggunakan baju kuning memakai tanjak putih tapi memakai celana pendek.

"Besok-besok mungkin dilempar kepala babi, kepala tikus jika seperti itu cara berfikirnya," pungkas Dodi.

Baca Juga: Viral Foto TNI Evakuasi Korban Banjir Pakai Perahu FPI, Ini Kata Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait