facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Chelsea Dibabat Klub Medioker, Rudiger dan Kepa Baku Hantam di Sesi Latihan

M Nurhadi Senin, 05 April 2021 | 20:47 WIB

Chelsea Dibabat Klub Medioker, Rudiger dan Kepa Baku Hantam di Sesi Latihan
Reaksi bek sentral Chelsea, Antonio Rudiger usai dilempari suporter Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2019/2020 di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Antonio Rudiger dikeluarkan lebih awal dari sesi latihan pada Minggu setelah ia bentrok dengan kiper Kepa Arrizabalaga.

SuaraBatam.id - Suasana kurang menyenangkan menerpa klub asal London, Chelsea. Bek tengah mereka, Antonio Rudiger dikeluarkan lebih awal dari sesi latihan pada Minggu setelah ia bentrok dengan kiper Kepa Arrizabalaga.

Dilaporkan oleh Telegraph pada Senin (5/4/2021) waktu setempat, kedua pemain itu saling beradu argumen dan saling dorong sehingga harus dipisahkan oleh rekan-rekan setimnya. Pemain bertahan itu kemudian dikirim ke ruang ganti lima menit sebelum sesi latihan tersebut berakhir.

Reuters telah meminta komentar dari Chelsea, yang menderita kekalahan mengejutkan 2-5 dari tim kedua terbawah West Bromwich Albion pada Sabtu, mengakhiri laju 14 pertandingan tanpa kekalahan klub tersebut dalam semua kompetisi di bawah Thomas Tuchel.

Saat ini, klub milik taipan Rusia Roman Abramovich itu berada di urutan keempat pada Liga Premier Inggris, selanjutnya akan melawan Porto pada laga leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu di Seville. [Antara]

Baca Juga: Dinilai Kontroversi, Ini Video Tekel Thiago Silva yang Berujung Kartu Merah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait