alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sindir Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Tengku Zul Singgung Anies Baswedan

M Nurhadi Senin, 05 April 2021 | 15:12 WIB

Sindir Jokowi di Nikahan Atta-Aurel, Tengku Zul Singgung Anies Baswedan
Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel (Twitter/Sekretariat Negara)

"Saat Anies datang di acara pernikahan anak Ulama, Buzzers rame rame minta beliau dicopot dan dipanggil Polisi krn melanggar Prokes Covid 19," tulis tengku zul.

SuaraBatam.id - Gelaran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi salah satu tema perdebatan di berbagai lini di Indonesia. 

Terbaru, pegiat media sosial yang juga mantan pejabat MUI Tengku Zulkarnain turut bersuara. Ia membandingkan pernikahan artis yang dihadiri Presiden dengan pernikahan putri ulama yang berlarut-larut hingga dibawa ke meja hijau.

Ia mengaku heran, lantaran tidak hanya dihadiri para pejabat negara, pernikahan Atta Aurel juga berkali-kali disiarkan televisi tanpa ada teguran sama sekali.

"Anak ulama kawin jadi masalah sampai ke Pengadilan," buka Tengku Zul, dikutip terkini.id pada Senin, 5 April 2021, via Twitter. 

Baca Juga: Setneg Unggah Foto Jokowi jadi Saksi Nikahan Atta-Aurel, PAN: Tak Pantas!

"Artis kawin didatangi para pembesar dan disiarkan berjilid jilid di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali," ujarnya lagi.

Ia lantas mempertanyakan secara satir apakah virus corona hanya berbahaya jika berkaitan dengan hajatan yang digelar keluarga ulama.

"Apakah Covid 19 hanya berbahaya jika yg hajatan itu keluarga Ulama? Jangan tanya pada rumput yg bergoyang...," ujar Tengku Zul melalui Twitternya.

Tengku Zul bandingkan Jokowi dan Anies saat hadiri resepsi nikahan (Twitter/ustadtengkuzul)
Tengku Zul bandingkan Jokowi dan Anies saat hadiri resepsi nikahan (Twitter/ustadtengkuzul)

Tidak berhenti disitu, Tengku Zul lantas membandingkan Presiden Joko Widodo dengan Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan dalam hal mendatangi belaran hajatan.

"Saat Anies datang di acara pernikahan anak Ulama, Buzzers rame rame minta beliau dicopot dan dipanggil Polisi krn melanggar Prokes Covid 19," tulisnya lagi.

Baca Juga: Gus Sahal: Kehadiran Pak Jokowi ke Pernikahan Atta-Aurel Tidak Bisa Dibela

"Lha, saat Prseiden hadir pernikahan seorang artis, mana suara Buzzers? Keselek jengkol ya?" kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait