alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Kelabuhi Petugas, Sosok Berjilbab Bersenjata Serang Mabes Polri

M Nurhadi | Muhammad Yasir Rabu, 31 Maret 2021 | 17:48 WIB

Diduga Kelabuhi Petugas, Sosok Berjilbab Bersenjata Serang Mabes Polri
Mabes Polri diserang oleh orang bersenjata api, Rabu (31/3/2021) sore. (Suara.com/Peter Rotti/Lukman

Melalui rekaman video yang berdurasi 1 menit, 36 deti, awalnya memperlihatkan pelaku berjalan santai menuju pos jaga sebelum akhirnya menyerang petugas.

SuaraBatam.id - Mabes Polri di Jakarta pada Rabu (31/3/2021) sore diserang oleh sosok perempuan terduga teroris. Saat ini, sosok tersebut diduga tewas usai terlibat baku tembak dengan aparat yang tengah berjaga.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV, teroris yang nampak mengenakan jilbab berwarna gedung Mabes Polri itu mengenakan jilbab berwarna biru.

Melalui rekaman video yang berdurasi 1 menit, 36 deti, awalnya memperlihatkan pelaku berjalan santai menuju pos jaga. Namun, saat tiba di pos jaga, mendadak terduga teroris itu menembaki sekitarnya dengan senjata.

Tak berselang lama, sosok berkerudung itu tergeletak lantaran diduga terkena tembakan. Meski diketahui mengenakan pakaian wanita, belum diketahui secara jelas kondisi dan jenis kelamin dari pelaku penyerangan.

Baca Juga: Jasad Terduga Teroris Perempuan Berjilbab Serang Mabes Polri Dievakuasi

Sebelumnya dikabarkan, suara tembakan terdengar di sekitar Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021). Satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Saat ini pelaku masih belum dapat dipastikan bagian dari teroris atau bukan. Akibat serangan ini, keamanan di sekitar Mabes Polri diperketat.

Berdasar informasi suara tembakan itu terdengar lebih dari satu kali. Seseorang tersebut diduga tertembak di dalam area Mabes Polri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait