alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Lokasi Kuliner di Kota Batam yang Wajib Anda Kunjungi

M Nurhadi Jum'at, 26 Maret 2021 | 08:07 WIB

3 Lokasi Kuliner di Kota Batam yang Wajib Anda Kunjungi
Suasana Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/3/2016). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

Salah satunya menawarkan nasi kari 5 in 1.

SuaraBatam.id - Kota Batam tidak hanya menawarkan wisata pantai dan keindahan panorama saja, di Kota ini, kuliner juga jadi salah satu daya tarik tersendiri.

Mau mencoba wisata kuliner yang unik di Batam? Coba cek beberapa rekomendasi ini,

1. Resto Saka

Resto Saka jadi salah satu restoran unik yang wajib Anda kunjungi ketika ke Batam. Hidangan yang disajikan dalam resto ini ialah macam-macam hidangan unik khas Batam.

Baca Juga: Viral Video Pemobil Ugal-ugalan, Aniaya Sopir Pikap sampai Babak Belur

Restoran yang satu ini terkenal dengan hidangan sup tulangnya. Sup lezat nan gurih dengan tulang muda ini cocok untuk menghangatkan badan.

2. De Lozzo Resto

De Lozzo Resto dan Cafe yang terletak di erletak di bilangan komplek City Walk, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau ini memiliki konsep ala Engine Room kapal laut.

Konsep De Lozzo Resto Cafe ini memang tampak unik, diatas steleng makanan terlihat ada pipa Steinlis seperti melilit di pasangi ornamen lampu-lampu. Selain itu, pada langit-langit dinding bangunan atasnya De Lozzo Resto ini juga terlihat mirip intilasi jaringan listrik kapal laut. dan uniknya lagi ada juga kursi terbalik diatas.

Restoran ini memiliki menu andalan 5 in 1 curry chicken yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Menu ini terdiri dari 5 macam nasi pandan, nasi beras merah, nasi kerebu, nasi talas dan nasi kelabu kuning dihidangkan bersama kari chicken.

Baca Juga: Viral Kondisi Jackie Chan Saat Ini Sangat Memprihatinkan

De Lozzo Resto menyediakan berbagai macam menu kampung serta dikompinasikan dengan sous special yang langsung dari Vietnam baik dari talas goreng, gado-gado Vietnam, Fish and chips, Ayam goreng ala Thai. Dan masih banyak lagi menu sehari-hari yang di cicipi costemer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait