alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

SPBU di Meranti Dipenuhi Antrean Kendaraan Hari Ini, Ada Apa?

M Nurhadi Senin, 22 Maret 2021 | 15:48 WIB

SPBU di Meranti Dipenuhi Antrean Kendaraan Hari Ini, Ada Apa?
Antrean di SPBU Kabupaten Meranti (Batamnews)

Antrean panjang ini diduga akibat dari pengurangan pasokan BBM jenis premium di Meranti beberapa minggu terakhir.

SuaraBatam.id - SPBU Alah Air dan Imam Bonjol di Kabupaten Meranti, Provinsi Riau dipadati oleh antrean panjang kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) pada Senin (22/3/2021) siang.

Antrean panjang ini diduga akibat dari pengurangan pasokan BBM jenis premium di Meranti beberapa minggu terakhir. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Meranti sudah menurunkan 10 personel untuk pengamanan.

Personel yang bertugas juga diminta mengedepankan pendekatan humanis. Sehingga potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat ditekan sampai penyaluran BBM berakhir.

"Ini sebagai wujud pelayanan prima kepolisian dalam mengamankan aktifitas masyarakat," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito.

Baca Juga: Kelangkaan BBM di Kudus

Ia juga menambahkan, para petugas yang berada di lapangan juga bertugas memberi imbauan kepada masyarakat yang ikut antrean agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Setiap orang yang ikut dalam antrean tersebut diminta agar menggunakan masker, jaga jarak, sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," tutupnya kepada Batamnews (jaringan Suara.com).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait