alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Mudah Ereksi Tahan Lama Puaskan Istri, Aman Tanpa Obat

M Nurhadi Sabtu, 20 Maret 2021 | 21:45 WIB

Cara Mudah Ereksi Tahan Lama Puaskan Istri, Aman Tanpa Obat
Ilustrasi penis / Mr P lelaki. (Shutterstock)

Cara-cara ini bisa anda gunakan bahkan tanpa obat dan resiko yang kecil.

SuaraBatam.id - Ejakulasi dini menjadi salah satu yang menakutkan bagi banyak lelaki. Mereka yang mengalami ejakulasi dini kerap dianggap kurang perkasa dan lemah.

Padahal, ada cara mengatasi ejakulasi dini tanpa perlu obat-obatan. Melansir Mayo Clinic, dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini bisa digunakan dengan cara yang mudahSalah satunya bermasturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan sehingga Anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks.

Selain itu, dokter Anda mungkin juga merekomendasikan untuk menghindari hubungan seksual untuk jangka waktu tertentu dan berfokus pada jenis permainan seksual lainnya. Sehingga tekanan pada hubungan seksual hilang.

Otot dasar panggul yang lemah dapat mengganggu kemampuan Anda untuk menunda ejakulasi. Latihan dasar panggul (senam kegel) dapat membantu memperkuat otot-otot tersebut.

Baca Juga: Mendesah Saat Berhubungan Intim Ternyata Banyak Manfaatnya, Apa Saja?

Untuk melakukan latihan ini:

Temukan otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot dasar panggul Anda, hentikan buang air kecil di tengah aliran atau kencangkan otot yang menahan Anda untuk mengeluarkan gas.

Manuver ini menggunakan otot dasar panggul Anda. Setelah Anda mengidentifikasi otot dasar panggul, Anda dapat melakukan latihan dalam posisi apa pun, meskipun Anda mungkin akan lebih mudah melakukannya dengan posisi berbaring pada awalnya.

Sempurnakan teknik Anda. Kencangkan otot dasar panggul Anda, tahan kontraksi selama tiga detik, lalu kendurkan selama tiga detik. Cobalah beberapa kali berturut-turut. Saat otot Anda semakin kuat, coba lakukan senam kegel sambil duduk, berdiri atau berjalan.

Pertahankan fokus Anda. Untuk hasil terbaik, fokuskan hanya untuk mengencangkan otot dasar panggul Anda. Berhati-hatilah agar tidak melenturkan otot di perut, paha, atau bokong Anda.

Baca Juga: Cuma 15 Menit, Ini Cara Agar Mr P Keras dan Tahan Lama

Hindari menahan nafas. Sebaliknya, bernapaslah dengan bebas selama latihan.
Ulangi 3 kali sehari. Bertujuan untuk setidaknya tiga set 10 pengulangan sehari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait