Viral Pejabat DPR Merokok Naik Pesawat Pribadi, Publik: Partai Wong Cilik?

"Partainya wong cilik.... Jargonnya wong cilik Wakil rakyatnya naik pesawat pribadi... Mentri sosialnya nyunat dana bansos," tulis warganet.

M Nurhadi
Jum'at, 19 Maret 2021 | 11:46 WIB
Viral Pejabat DPR Merokok Naik Pesawat Pribadi, Publik: Partai Wong Cilik?
Viral video yang memperlihatkan Ketua Badan Anggaran DPR RI MH Said Abdullah merokok naik pesawat pribadi (Twitter)

SuaraBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan serombongan pria tengah menaiki pesawat pribadi viral di media sosial Twitter. Dalam video yang diunggah akun @/AT_AbdillahToha itu, nampak tiga orang pria, dua di depan dan satu di belakang.

Mereka nampak tengah dilayani oleh seorang pramugari, sementara perekam hanya merekam tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

"Ini asbak ya?" tanya pria dengan rambut yang sudah mulai memutih.

Dalam keterangannya, pengunggah juga menuliskan identitas salah seorang pria yang ada di dalam kabin pesawat tersebut, diduga sosok itu adalah wakil rakyat dari fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga:Sidang Rizieq Ricuh, Dewi Tanjung Tanya Polisi Kapan Tangkap Munarman Cs

"Ketua Badan Anggaran DPR RI MH Said Abdullah dari fraksi PDIP sedang menikmati perjalanan di pesawat pribadi entah kemana. Enak juga ya jadi wakil rakyat," tulis pengunggah.

Mereka yang berada dalam kabin tersebut juga nampak membagikan makanan dan tertawa satu sama lain.

"Di pesawat bisa merokok," ucap salah seorang pria sambil tertawa.

Video ini lantas viral dan memancing respon negatif dari warganet. Mereka ramai-ramai menyayangkan tingkah dari orang yang diduga merupakan pejabat DPR itu.

"Partainya wong cilik.... Jargonnya wong cilik Wakil rakyatnya naik pesawat pribadi... Mentri sosialnya nyunat dana bansos," tulis warganet.

Baca Juga:Indonesia Dipaksa Mundur Dari All England, DPR Minta Pemerintah Bertindak

"Alhamdullilah kami sebagai sebagai rakyat kecil sudah di wakili naik pesawat pribadi oleh anggota dewan yang terhormat," tulis @/mr_brocco.

Lifestyle

Terkini

Kata dia, saat ini terdapat sekitar 60 madrasah yang ada di daerah setempat.

News | 07:00 WIB

Sejak 2021 lalu, model Satria yang kini menguliti 'borok' Rizky Billar, juga pernah menuding suami Lesti Kejora dengan tudingan serupa.

News | 06:00 WIB

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyebut total ganja yang diamankan sebanyak 17 kilogram, namun hanya 16,5 kilogram yang dimusnahkan dengan cara dibakar ke dalam drum

News | 21:04 WIB

Rudal itu terbang melintasi wilayahnya sebelum jatuh ke Samudra Pasifik. Pemerintah setempat sempat memperingatkan warganya untuk berlindung.

News | 20:56 WIB

Ia juga mengatakan, aneh jika ketua Forum Komunikasi suporter Indonesia, Richard Ahmad Supriyanto buru-buru menyatakan penyebab tragedi adalah tindakan represif aparat.

News | 20:45 WIB

Salah satu fandom idol Kpop terbesar di Indonesia yaitu BTS ARMY PROJECT membuka donasi untuk para korban Kanjuruhan.

News | 19:54 WIB

Bahkan hal ini juga menjadi sorotan Direktur Eksekutif Amnesty Indonesia yakni Usmad Hamid yang mengatakan jika penggunaan gas air mata dilarang.

News | 17:47 WIB

Setelah mendapat begitu kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong mengaku jika hal itu dijadikannya sebagai bahan intropeksi.

News | 17:09 WIB

Seseorang bisa saja posesif terhadap pasangannya sehingga tak bisa jauh. Posesif sendiri muncul dari rasa takut, gak aman, dan rendahnya kepercayaan diri seseorang.

News | 17:03 WIB

Permintaan maaf tersebut, jelas Sarafudin merupakan bahwa dirinya telah membagikan (Share) atas penerusan pesan (forward message) yang telah menyinggung marwah partai tersebut

News | 16:49 WIB

Pada peningkatan inflasi di bulan September ini, BPS mencatat Kota Batam, dan Tanjungpinang menjadi penyumbang tertinggi perihal kenaikan harga ini.

News | 15:56 WIB

Gedung itu baru saja diresmikan oleh Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun meresmikan bangunan yang diberi nama Balai Perdamaian Adhyaksa Baharudin Lopa, Selasa (4/10/2022).

News | 15:23 WIB

Terbaru, kabar soal kerongkongan Lesti Kejora bergeser setelah dicekik oleh suaminya, Rizky Billar beredar di jagat maya.

News | 13:24 WIB

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah yang menyebutkan bahwa kedatangan Hasto akan membuka kegiatanRapat Kerja Daerah (Rakerda).

News | 11:53 WIB
Tampilkan lebih banyak