facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lampu Penerangan Jalan di Sei Ladi Kota Batam Dirusak, Pelaku 3 Orang

Pebriansyah Ariefana Kamis, 11 Maret 2021 | 15:40 WIB

Lampu Penerangan Jalan di Sei Ladi Kota Batam Dirusak, Pelaku 3 Orang
Lampu penerangan jalan di kawasan Sei Ladi, Sekupang, Kota Batam dirusak. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam mendeteksi tiga orang pelakunya. (Batamnews)

Tiga orang tersebut menggunakan satu sepeda motor, yang terekam pukul 23.47 WIB.

SuaraBatam.id - Lampu penerangan jalan di kawasan Sei Ladi, Sekupang, Kota Batam dirusak. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam mendeteksi tiga orang pelakunya.

Kepala Dinas Kominfo Batam, Azril Apriansyah mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polresta Barelang, Rabu (10/3/2021) malam.

“Kami sudah koordinasi, aksi mereka sangat mencurigakan,” ujar Azril, Kamis (11/3/2021).

Tiga orang tersebut menggunakan satu sepeda motor, yang terekam pukul 23.47 WIB.

Baca Juga: Kecelakaan Patah Tulang, Kaki Bocah Batam Aditia Sulta Membusuk Infeksi

Dari video tersebut, terlihat satu orang bertugas memadamkan listrik yang berada di lokasi, kemudian dua orang lainnya menunggu di atas sepeda motor yang masih menyala.

"Dengan temuan itu, langsung kita koordinasikan ke Polresta Barelang melalui petugas Satlantas yang sedang patroli," ujarnya.

Tak berselang lama, petugas langsung tiba ke lokasi dan kembali menyalakan PJU yang berada di sepanjang Jalan Gajah Mada Sekupang, tepatnya di dekat Waduk Sei Ladi.

"Belum diketahui tujuan pelaku memadamkan PJU tersebut. Namun langkah ini sebagai upaya kita menekan kriminalitas di titik-titik rawan kejahatan," kata dia.

Azril menyampaikan, CCTv yang dioperatori Diskominfo Batam tersebar di beberapa titik rawan. CCTv tersebut beroperasi 24 jam dan diawasi pegawai dari Diskominfo Batam.

Baca Juga: Ramai Kudeta Moeldoko, DPC Demokrat Kota Batam Tetap Setia dengan AHY

"Semoga dengan upaya ini, kita bisa mengantisipasi tindak kejahatan di Batam dengan berkoordinasi serta bersinergi dengan pihak kepolisian," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait