alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Felicia Tissue Cari Kaesang Sampai Hubungi Jokowi, Tapi Tak Dibalas

Pebriansyah Ariefana Senin, 08 Maret 2021 | 09:43 WIB

Felicia Tissue Cari Kaesang Sampai Hubungi Jokowi, Tapi Tak Dibalas
Instagram Meilia Lau, Ibu Felicia Tissue (Instagram).

Cerita itu dikisahkan Daryl, Kakak Felicia Tissue. Kaesang meninggalkan Felicia Tissue diam-diam atau ghosting.

SuaraBatam.id - Felicia Tissue cari kaesang menghilang tanpa jejak. Bahkan Felicia cari Kaesang sampai menghubungi Presiden Jokowi, ayah Kaesang.

Felicia hubungi Jokowi via DM instagram. Namun Jokowi tidak membalas Felicia.

Cerita itu dikisahkan Daryl, Kakak Felicia Tissue. Kaesang meninggalkan Felicia Tissue diam-diam atau ghosting.

Daryl cerita lewat sebuah video yang diunggah Youtube (7/3/2021). Ia menyampaikan tanggapannya itu dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Detik-detik Kaesang Tinggalkan Felicia, Menghilang Tanpa Jejak

Felicia cari Kaesang mulai Januari 2021, saat itu Kaesang hilang dari Felicia. Felicia pun menghubungi semua keluarga Kaesang sampai dari tante sampai kakak ipar.

"Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melalui DM Instagram namun tidak ada respons" kata Daryl.

Disebutkan juga jika Kaesang selingkuhi Felicia Tissue secara emosional dan spiritual. Daryl menegaskan Felicia Tissue sakit hati karena ditinggalkan Kaesang tiba-tiba.

Kaesang pun telah meminta restu pada orangtua dan juga kakek-nenek Felicia untuk menikah. Kaesang telah melamar Felicia pada Desember 2020.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adak perempuan saya pada Desember 2020," ucap Daryl.

Baca Juga: Kaesang Berkali-kali Janji Mau Nikahi Felicia Tissue, Sudah Melamar

Daryl juga meminta Kaesang untuk bertindak layaknya seorang pria. Ia ingin agar putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk 'mengembalikan' Felicia dengan cara yang pantas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait