alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ade Armando Nasihati Felicia Di-ghosting Kaesang: Nangis 3 Hari Aja

Pebriansyah Ariefana Senin, 08 Maret 2021 | 07:47 WIB

Ade Armando Nasihati Felicia Di-ghosting Kaesang: Nangis 3 Hari Aja
Felicia Tissue, Nadya Arifta, dan Kaesang

Ade Armando minta Felicia Tissue sabar. Dia mengerti jika putus cinta itu menyakitkan.

SuaraBatam.id - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando memberikan nasihat ke Felicia Tissue ditinggal pergi Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi. Felicia Tissue diminta nangis 3 hari, setelah itu bangkit lagi. Kaesang ghosting Felicia.

Ade Armando minta Felicia Tissue sabar. Dia mengerti jika putus cinta itu menyakitkan.

"Turut bersimpati dengan Felicia, yang di'ghosting' Kaesang. Saya paham putus cinta itu menyakitkan. Jadi sabar ya. But life goes on. Nangis tiga hari aja. Terus bangkit ya," kata Ade Armando dalam akun Twitternya, Senin (8/3/2021).

Sebelumnya, Kaesang Pangarep ditagih janji nikahi Felicia Tissue, mantan kekasihnya selama di Singapura. Penagihan itu disampaikan ibunda Felicia Tissue sendiri, Meilia Lau melalui akun Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: VIdeo Kakak Felicia Sebut Adiknya Tersiksa, Minta Kaesang Lakukan Ini

Meilia Lau mengunggah foto Kaesang, Felicia, dan seorang wanita tua.

Foto itu diunggah untuk menceritakan janji yang diucapkan Kaesang pada 2017 lalu di depan nenek Felicia.

Kala itu Kaesang berjanji bakal menjaga Felicia. Hubungan mereka pun berlanjut dan berjalan selama empat tahun, sampai akhirnya Kaesang lulus kuliah.

Selama kuliah di Singapura, Felicia dan keluarganya memberikan dukungan penuh kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Sampai akhirnya terusap janji Kaesang bakal menikahi Felicia pada Desember 2020.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa, sendirian. Saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada Pandemic 1 tahun. Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah," jelas Meilia.

Baca Juga: Ibunda Felicia Ngamuk, Ferdinand: Bu Nikah Bisa Cerai, Apalagi Pacaran

Felicia pun menanti pinangan sang kekasih dengan sabar. Namun, pada Januari 2021 lalu, Kaesang malah menghilang. Keluarga Felicia pun bingung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait