alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Ilmu Kanuragan Dilempar Batu Besar, Bapak-bapak Kesulitan Bernapas

M Nurhadi Rabu, 03 Februari 2021 | 09:43 WIB

Pamer Ilmu Kanuragan Dilempar Batu Besar, Bapak-bapak Kesulitan Bernapas
Viral latihan ilmu kanuragan dilempar batu (Twitter/Tolongdibukain)

"Ilmu kanuragan," tulis pengunggah.

SuaraBatam.id - Di Indonesia, ada banyak cabang ilmu bela diri hingga ilmu kanuragan. Meski terbilang ekstrim, ada banyak orang yang mampu mempraktikan berbagai kemampuan kanuragan yang luar biasa.

Namun, tentu praktik ilmu kanuragan harus dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni karena bisa saja berdampak buruk bagi tubuh. 

Baru-baru ini viral di media sosial seorang bapak-bapak yang tengah pamer ilmu kanuragan dengan melemparkan batu besar ke punggungnya.

Namun,  nampaknya batu tersebut memberi dampak cukup parah untuk si bapak. Pasalnya, sosok tersebut mendadak bungkuk hingga kesulitan bernapas usai tertimpa batu tersebut.

Baca Juga: Kasus Mesum yang Viral di Halte SMKN 34 Dihentikan, Pelaku Gangguan Mental

"Ilmu kanuragan," tulis akun twitter @tolongdibukain.

Pria paruh baya yang mengenakan seragam khas pencak silat itu bahkan nampak kesulitan berbicara. Unggahan ini lantas memancing komentar netizen.

"Ini gak cocok dijadiin bercandaan si. Udah jelas itu kesakitan, dan ku pikir bukan sesuatu yang bakalan baik-baik aja di umurnya yang segitu. Semoga si bapak gak kenapa-napa, ya," tulis @lelavalava.

Beberapa netizen lainnya menyarankan agar si bapak tersebut meninggalkan latihan itu karena berbahaya untuk kesehatannya.

Baca Juga: Geger Pemobil Todongkan Pistol Demi Belah Kemacetan, Barbar Sekali!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait