alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pasangan Gancet Bagian Intim, Begini Kata Polisi

M Nurhadi | Reza Gunadha Kamis, 28 Januari 2021 | 19:41 WIB

Viral Video Pasangan Gancet Bagian Intim, Begini Kata Polisi
Video viral pasangan gancet (Instagram/nenk_update)

"Benar, keduanya berpelukan, tak mau dipisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya," kata Jagani Sijabat

SuaraBatam.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki gancet tak mau terlepas di tengah keramaian viral di media sosial.

Berdasarkan penelusuran dari Suara.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Rabu (27/1/2021) malam.

Dalam video yang viral tersebut, nampak sejumlah warga berusaha memisahkan keduanya karena dianggap berbuat mesum. Namun, keduanya tetap gancet tanpa diketahui sebabnya.

Lantaran merasa terganggu, masyarakat sekitar lantas memanggil polisi untuk mengamankan pasangan tersebut.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Penemuan Kucing Dikuliti di Medan

Namun, meski berulang kali warga berusaha memisahkan dua orang yang diduga kedua organ intimnya gancet tersebut tetap nihil.

Bahkan, saat keduanya diamankan polisi, masih tetap dalam keadaan gancet atau tidak mau terlepas. Tidak sedikit akun di Instagram yang menyebarkan video tersebut.

Sementara Kapolsek Labuhan Ruku Ajun Komisaris Jagani Sijabat mengatakan, kedua orang itu dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan.

"Benar, keduanya berpelukan, tak mau dipisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya," kata Jagani Sijabat, Kamis (28/1/2021).

Saat tiba di kantor polisi, ia melanjutkan, keduanya diberikan makanan serta pakaian. Setelah pengumpulan informasi, keduanya lantas dijemput keluarga.

Baca Juga: Viral! Temukan Ban Serep Ambulans, Bapak Ini Malah Minta Tebusan Rp100 Ribu

Berdasarkan keterangan keluarga, perempuan tersebut mengalami depresi.

Baca Juga

Berita Terkait