alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bayi 4 Bulan Dicekoki Bir Saat Pesta Miras, Perekam Malah Tertawa

M Nurhadi Jum'at, 22 Januari 2021 | 11:40 WIB

Viral Bayi 4 Bulan Dicekoki Bir Saat Pesta Miras, Perekam Malah Tertawa
Pemuda bertato kasih minum bir bayi. (dok.Gopos.id)

Pemuda itu ditangkap bersama lima orang lainnya di Kota Gorontalo. Mereka menjalani pemeriksaan oleh unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo Kota.

SuaraBatam.id - Warga Gorontalo digegerkan dengan bayi yang baru berusia 4 bulan dicekoki sebotol bir oleh seorang pria bertato. Belakangan diketahui, aksi tersebut ternyata dilakukan oleh warga setempat.

Akibat perbuatannya, pria tersebut lantas digelandang ke Polres Gorontalo Kota bersama lima orang lainnya. Pemuda bertato kasih minum bir bayi empat bulan.

Tindakan tersebut membawanya berurusan dengan polisi. Pemuda itu ditangkap bersama lima orang lainnya di Kota Gorontalo.

Mereka menjalani pemeriksaan oleh unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) .Melansir dari Gopos.id (jaringan Suara.com), aksi keenam pemuda kasih minum bir bayi terekam dalam sebuah video pendek.

Baca Juga: Pantai Batu Buaya Makan Korban Remaja 14 Tahun

Dalam video yang tersebat itu mempelihatkan sekumpulkan pemuda sedang mengkonsumsi miras bersama-sama. Kemudian salah satu pemuda mengambil seorang bayi mungil yang terbaring di sampingnya.

Sambil memangku bayi itu, pria bertato tersebut mengambil botol susu yang di dalamnya sudah terisi minuman bir. Sejurus kemudian, ia mencocoki sang bayi dengan minuman tersebut.

Ironisnya, pemuda yang belakangan diketahui bernama RN alias Andika itu justru jadi bahan candaan rekan-rekannya.Tidak hanya itu, video yang beredar tersebut merupakan hasil rekaman salah seorang pemuda yang turut serta dalam pesta miras tersebut.

Usai rekaman video tersebut viral, Polres Gorontalo bergerak cepat. Tim Rajawali Satuan Reskrim Polres Gorontalo berhasil membekuk keenam pemuda.

Mereka selanjutnya dibawa ke Polres Gorontalo Kota untuk menjalani pemeriksaan.Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP La Ode Arwansyah, mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui bayi yang dicecoki miras itu merupakan keponakan RN.

Baca Juga: Pastikan Tak Ada Kerumunan di Malam Tahun Baru, Gubernur Gorontalo Sidak

“Hasil pemeriksaan, pria yang mencokoki miras kepada sang bayi adalah RN. Bayi tersebut merupakan keponakan RN,” ujar AKP La Ode Arwansyah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait