alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepala Bea Cukai Tembilahan Diperiksa Terkait Tewasnya Haji Permata

M Nurhadi Kamis, 21 Januari 2021 | 14:38 WIB

Kepala Bea Cukai Tembilahan Diperiksa Terkait Tewasnya Haji Permata
Jelang aksi lanjutan unjuk rasa UU Cipta Kerja, Polda Riau dipasangi pembatas kawat berduri, Selasa (13/10/2020). [Dok Riauonline]

"Hari ini kita memeriksa tujuh petugas dari Bea Cukai Tembilahan dan Kepri. Namun, yang datang hanya satu, Kepala Bea Cukai Tembilahan," kata Teddy.

SuaraBatam.id - Kepala Bea Cukai Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf diperiksa Polda RIau terkait dengan peristiwa penembakan yang menewaskan pengusaha asal Kepri, Haji Permata

Disebutkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Teddy, pihaknya memanggil tujuh petugas dari Bea Cukai Tembilahan dan Kepri.

"Hari ini kita memeriksa tujuh petugas dari Bea Cukai Tembilahan dan Kepri. Namun, yang datang hanya satu, Kepala Bea Cukai Tembilahan," kata Teddy, di Mapolda Riau, Pekanbaru melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Kamis (21/1/2021).

Pemeriksaan ini sebagai lanjutan insiden pengejaran kasus penyelundupan rokok ilegal di Tembilahan yang menewaskan Haji Permata.

Baca Juga: Pengusaha Sulsel Haji Permata Ditembak 3 Kali di Bagian Jantung

"Pemeriksaan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Harusnya Kasi Penindakan dari Bea Cukai Kepri juga diperiksa, ini sedang berlangsung pemeriksaan terhadap Kepala Bea Cukai Tembilahan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, para saksi yang tak hadir hari ini akan dipanggil ulang. Namun, Teddy belum menjelaskan kapan mereka dipanggil ulang.

"Yang tidak hadir katanya di Jakarta. Kami panggil ulang, yang jelas pertama ini tidak hadir," tutur Teddy.

Dalam lanjutan pengusutan kasus ini, pihaknya menduga ada dua lokasi yang telah ditetapkan menjadi TKP.

"Untuk lokasi kejadian ada dua. Pertama, di Sungai Belah dan lokasi kedua di Sungai Merusi, Tembilahan. Di Sungai Merusi ini Haji Permata tertembak," tutupnya.

Baca Juga: Polda Riau Periksa Belasan Saksi Terkait Penembakan Haji Permata

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait