alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocor! Asus ROG Phone 5 Punya Layar Sekunder

Dythia Novianty Rabu, 20 Januari 2021 | 10:57 WIB

Bocor! Asus ROG Phone 5 Punya Layar Sekunder
Ponsel gaming Asus ROG Phone. [Asus Press Room]

Sebuah gambar bocoran Asus ROG Phone beredar.

SuaraBatam.id - Asus dikabarkan siap menambah jajaran ponsel gaming, ROG Phone. Bocoran kali ini mengungkap, model kelanjutan dari ROG Phone 3  bukanlah ROG Phone 4, melainkan ROG Phone 5.

Hal ini diketahui dari beredarnya sebuah video singkat di media sosial China, Weibo, digadang sebagai Asus ROG Phone 5. Terlihat, panel belakangnya tidak menampilkan logo ROG RGB-lit tradisional.

Alih-alih, tampak sport panel seperti kaca. Cangkang belakangnya dilengkapi dengan layar sekunder.

Tampak belakang, ROG Phone 5 mengungkapkan bahwa ia memiliki sistem tiga kamera yang sejajar horizontal bersama dengan lampu kilat LED. Menuju tengah adalah layar sekunder yang mungkin menampilkan info game dan notifikasi seperti panggilan masuk.

Baca Juga: Asus ROG Phone 4 Bakal Gunakan Teknologi Pengisian Daya 60W atau 65W

Bocoran Asus ROG Phone 5. [Gizmochina]
Bocoran Asus ROG Phone 5. [Gizmochina]

Dilansir laman Gizmochina, Rabu (20/1/2021, kehadiran nomor "05" di sebelah layar sekunder menunjukkan bahwa ponsel ROG berikutnya bisa disebut ROG Phone 5, dan bukan ROG Phone 4.

Pada pekan sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut telah membagikan teaser pertama ponsel ROG generasi selanjutnya. Kabarnya, ponsel akan menawarkan desain tampilan yang lebih baik dengan bezel tipis.

Namun bocoran video tersebut menunjukkan bahwa tidak ada perubahan signifikan pada desain tampilan ROG Phone 5.
Ponsel tersebut tampak sedikit melengkung ke arah tepi kiri dan kanan dari depan.

Kabarnya, ROG Phone 5 akan menggunakan panel OLED 6,6 inci yang akan membawa dukungan untuk kecepatan refresh tinggi. Snapdragon 888 SoC bisa menjadi bahan bakar perangkat. Itu bisa datang dengan baterai sel ganda 6.000mAh untuk menjaga lampu tetap menyala.

Daftar telepon 3C mengungkapkan bahwa ROG Phone 5 akan membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat 65W. Sementara untuk fotografi, diharapkan hadir dengan kamera utama 64 MP.

Baca Juga: Bocoran Terbaru, Asus ROG Phone 4 Akan Berbekal Baterai Jumbo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait