facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Para Tetangga terhadap Keluarga Terinfeksi Covid-19 Ini Bikin Salut

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami Selasa, 29 Desember 2020 | 09:21 WIB

Aksi Para Tetangga terhadap Keluarga Terinfeksi Covid-19 Ini Bikin Salut
Curhatan warganet. [Twitter]

Tidak sedikit pihak memberikan perhatian terhadap keluarga terinfeksi Covid-19.

SuaraBatam.id - Ternyata, tidak sedikit pihak yang memberikan perhatian kepada mereka terinfeksi virus corona (Covid-19). Seperti curhatan seorang warganet yang tidak ingin diketahui identitasnya ini, mendapat bantuan berupa kiriman makanan dari para tetangga.

Curhatan tersebut dibagikan kembali akun Twitter @SeputarTetangga pada 25 Desember. Diceritakan bahwa keluarganya terkena Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

Tak disangka, para tetangganya mengirim banyak makanan kepada keluarganya, memudahkan keluarganya mencari makan agar tidak perlu pergi keluar rumah. Dalam foto yang dibagikan warganet, terdapat aneka makanan pokok dan buah berada di atas meja makan. Mulai dari ketupat, sayur, pisang, hingga martabak dan minuman penyegar tampak di dalam gambar tersebut.

"Min, keluarga gua kena Covid. Terus dikirimin makanan sebanyak ini sama tetangga," curhat warganet tersebut.

Baca Juga: Bikin Gemas, Kucing Ini Ganggu Jurnalis saat Siaran

Curhatan warganet terinfeksi Covid-19 dan diberi makanan tetangganya. [Twitter]
Warganet terinfeksi Covid-19 ini diberi makanan tetangganya. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 14.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun, menuai beragam komentar dari warganet lainnya.

Tak sedikit yang menilai tetangganya sangat baik dan peduli, alih-alih mengucilkan keluarganya hanya karena terpapar virus.

"Huhuhu papaku sempet kena fitnah positif Covid-19, nggak tau berita darimana, sampe dikucilin warga udah kayak maling aja keluargaku diperlakuinnya. Apalagi pak RTnya ngeselin abis, akhirnya swab (biaya sendiri) terus dikasih ke mereka biar diem. Nggak ada minta maaf juga," komentar @MkhcZt6.

"Aku baru sembuh Covid, ngeliat kayak gini jadi iri wkwk. Tetanggaku malah bilangnya aku sama kakakku kena azab, gosipinlah, malah menjauh. Katanya aib. Boro-boro ngirimin makanan," tambah @kziyoomi.

"Allahuakbar baik bangeet. Semoga kebaikannya berbalik ke tetangga-tetangga kamu! Dan semoga keluarganya cepet pulih yaa," cuit @rummmarum.

Baca Juga: Protes Beli Internet 64GB Tak Bisa Digunakan, Diselidiki Malah Bikin Ngakak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait