alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Awas Xiaomi Mi 11! Andalkan Snapdragon 888, 4 Ponsel Ini Jadi Saingan Berat

Dythia Novianty Selasa, 29 Desember 2020 | 08:48 WIB

Awas Xiaomi Mi 11! Andalkan Snapdragon 888, 4 Ponsel Ini Jadi Saingan Berat
Xiaomi Mi 11 diperkenalkan pada Senin (28/12/2020) di Beijing, Tiongkok. [Dok Xiaomi]

Beberapa merek besar andalkan Snapdragon 888 di ponsel terbarunya.

SuaraBatam.id - Xiaomi boleh bangga dengan kehadiran Mi 11 yang digadang sebagai smartphone pertama dengan Snapdragon 888. Tahun depan justru banyak merek besar mengandalkan chipset terbaru dari Qualcomm itu untuk perangkat flagship-nya. 

Dilansir dari Gizchina, Selasa (29/12/2020), berikut empat merek besar dengan Snapdragon 888 yang akan jadi pesaing Xiaomi Mi 11.

1. Realme Race

Realme sepertinya sudah membuat janji dengan Xiaomi. Di hari yang sama dengan pengumuman resmi Xiaomi, Realme juga akan mengungkap informasi rilis tentang ponsel andalan barunya dengan Snapdragon 888.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang Diluncurkan Tadi Malam

Menurut pengamat dekat, pengumuman Realme datang dua menit setelah pengumuman Xiaomi. Tentu saja, ini bukan kebetulan sederhana dan tercium asap persaingan antara kedua pabrikan.

Logo Realme. [Shutterstock]
Logo Realme. [Shutterstock]

Baik itu Xiaomi Mi 11 atau Realme Race, mereka semua adalah ponsel andalan baru dengan Snapdragon 888. Langkah ini berarti bahwa dua ponsel andalan baru akan berhadapan langsung.

Meskipun Xu Qi tidak mengungkapkan lebih banyak informasi tentang mesin baru itu, ada banyak berita beredar di Internet. Dari yang kita ketahui selama ini, Realme Race akan menggunakan desain elemen splicing yang mirip dengan OnePlus Concept One.

Logo merek Realme akan berada di kanan atas sedangkan kiri atas menampung solusi matriks tiga kamera. Menurut laporan, kamera utama perangkat ini 64MP.

Selain itu, diharapkan Realme Race tiba dengan daya super flash 125W. Selain itu, smartphone ini juga akan meluncurkan versi kustomisasi mendalam merek bersama ACG.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Dari segi desainnya saja, Realme Race versi kulit polos sepertinya memadukan desain klasik Oppo dan OnePlus, seperti kulit polos seri Oppo Find X2 dan desain elemen splicing pada ponsel konsep OnePlus. Bagaimanapun, mereka semua adalah keluarga dan serupa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait