facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilkada Batam: Muhammad Rudi Gelar Quick Count Pukul 16.00 WIB Hari Ini

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Desember 2020 | 11:47 WIB

Pilkada Batam: Muhammad Rudi Gelar Quick Count Pukul 16.00 WIB Hari Ini
Calon Wali Kota Batam Muhammad Rudi. [Batamnews.co.id]

Muhammad Rudi mengaku pemantauan ini dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

SuaraBatam.id - Calon Wali Kota Batam petahana Muhammad Rudi akan menggelar perhitungan suara cepat atau quick count. Muhammad Rudi mengaku pemantauan ini dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Namun sebelumnya, Ia bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam akan bergerak untuk memantau proses pencoblosan di beberapa titik rawan.

“Pemantauan ini dilakukan di posko pemenangan yang di Sei Panas, satu lagi tempatnya dirahasiakan,” ujar Rudi, Rabu (9/12/2020).

“Ada beberapa titik rawan akan kita kunjungi, setelah nanti kita kunjungi mudah-mudahan tidak rawan lagi,” katanya.

Baca Juga: TPS Tempat Calon Petahana Wali Kota Batam Muhammad Rudi Nyoblos Sepi

Sementara itu ketua tim pemenangan RAMAH, Kamaluddin mengatakan pihaknya telah menyiapkan real count dan quick count baik untuk Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) maupun Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN).

Sebelumnya, Muhammad Rudi beserta istrinya, Marlin Agustina telah menggunakan hak suaranya di TPS 026 di kawasan Perumahan Rosedale, Batam Kota, Rabu (9/12/2020).

Dengan memakai kemeja lengan panjang berwarna ice blue, Rudi didampingi Marlin yang menggunakan gamis berwarna putih serta jilbab berwarna putih juga tiba di TPS 026 sekira pukul 09.15 WIB.

Saat tiba di TPS, Rudi dan Marlin terlebih dahulu mencuci tangan di pintu masuk, kemudian masuk ke dalam TPS untuk mengambil surat suara. Dilanjutkan ke dalam bilik suara dan mencoblos.

Usai pencoblosan, Rudi berharap agar pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan damai. Serta harus sesuai dengan protokol kesehatan (protkes).

Baca Juga: Hak Pencoblosan, Petugas KKPS di Batam Datangi Pasien Positif COVID-19

“Saya titip penyelenggara agar dapat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” ujar Rudi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait