alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yuk, Ikut Program Ganti Oli Berhadiah dari Federal Oil

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Jum'at, 04 Desember 2020 | 11:25 WIB

Yuk, Ikut Program Ganti Oli Berhadiah dari Federal Oil
Salah satu penerima hadiah "Sobek Berhadiah" yang mendapatkan satu unit Yamaha NMax [dok. Federal Oil].

Acara ini digelar dengan muatan ikut memberikan kontribusi positif dalam masa pandemi COVID-19.

SuaraBatam.id - Aktivitas ganti oli atau pelumas kendaraan bermotor adalah kewajiban para pemilik dalam rangka merawat tunggangan sekaligus mempertahankan performa. Tak terkecuali di sektor sepeda motor jenis skuter matik atau skutik.  Federal Oil memberikan kesempatan bagi para pengguna kategori satu ini untuk mendapatkan hadiah.

Bukan sembarang bagi hadiah, Federal Oil menggelar program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020, dan akan berakhir 31 Desember 2020 ini dengan tujuan memberikan kontribusi positif dalam masa pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dalam program ini Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor, guna menunjang mobilitas sehari-hari agar tetap maksimal. Selain itu, dengan membeli produk Federal Matic series bertanda promo bakal mendapatkan hadiah.

Program ini diharapkan mampu menggerakkan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

Baca Juga: Ada Nama Mio di Yamaha Gear 125, Begini Penjelasan Produsennya

Produk Federal Oil dengan perusahaan yang kini berlabel internasional [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Produk Federal Oil dengan perusahaan yang kini berlabel internasional [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

"Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka," jelas Yanto Iskandar,  2W Sales B2C General Manager Federal Oil, di Jakarta, sebagaimana dikutip SuaraBatam.id dari Suara.com.

Ia menambahkan, respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah. Tercatat beberapa hadiah telah keluar untuk para pemenang, seperti hadiah utama motor, smartphone, dan voucher belanja.

Bagi pengguna motor matik di Tanah Air, silakan bergabung dengan program Sobek Berhadiah. Caranya dengan produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic) bertanda promo.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, segera kirim kode ini melalui SMS dan tunggu hadiahnya.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 Gunakan Basis Freego untuk Pengembangannya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait