alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerdik! Suami Pasang GPS di Motor Istri karena Curiga Selingkuh

Pebriansyah Ariefana Rabu, 02 Desember 2020 | 16:32 WIB

Cerdik! Suami Pasang GPS di Motor Istri karena Curiga Selingkuh
Ilustrasi perselingkuhan.

Rivat memergoki istrinya selingkungan dengan Ario Fernando.

SuaraBatam.id - Seorang suami memasang GPS di motor istrinya karena curiga istrinya selingkuh. Sang suami sudah mencium gelagat aneh dari si istri.

Cerita itu datang dari Rivat (43), warga Jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. Dia memergoki istrinya selingkungan dengan Ario Fernando (34).

Bahkan Rivat pergoki istrinya lagi berduaan dengan Ario di room Karaoke Diva, Kota Prabumulih, Rabu (25/11/2020) pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Rivat tusuk-tusuk leher Ario dengan senjata tajam. Ario pun tewas bersimbah darah dan tewas di room karaoke keluarga, di kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan itu.

Baca Juga: Mau Tahu Pacar Anda Selingkuh atau Setia? Bisa Gunakan Trik Model Ini

Sementara Yebi, istri Rivat tak bisa berbuat banyak. Dia sempat minta petugas karaoke untuk membantu Ario.

Ilustrasi selingkuh. [bidik layar]
Ilustrasi selingkuh. [bidik layar]

Kronologis

Kronologi kejadian bermula ketika pelaku mengetahui bahwa istrinya berada di sebuah room Karaoke Diva dengan pria idaman lain bernama Ario Fernando.

“Setelah dicek oleh pelaku, ternyata benar istrinya berada di Room 3 bersama korban, oleh dikarenakan cemburu, pelaku langsung emosi dan menghujamkan pisau sebanyak 3 kali,” Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman.

Setelah itu, lanjut Kasat Reskrim, lalu pelaku menggorok leher korban hingga tewas bersimbah darah dilantai room Karaoke yang disaksikan oleh Yebi Abmi istri pelaku.

Baca Juga: Hobinya Chat Pacar Orang, Model Ini Ternyata Bantu Ungkap Perselingkuhan

AKP Rahman menjelaskan, pada saat kejadian, korban sempat berusaha meminta bantuan kepada orang yang ada di sekitar room karaoke tersebut, tapi usaha korban sia sia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait