alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

New Rolls-Royce Ghost Debut di Singapura, Ini Spesifikasinya

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 12 November 2020 | 07:50 WIB

New Rolls-Royce Ghost Debut di Singapura, Ini Spesifikasinya
Interior sophisticated dari New Rolls-Royce Ghost Extended yang dikirim ke Singapura [Rolls-Royce Asia Pacific].

New Rolls-Royce Ghost dan Ghost Extended mulai debut di Singapura, akan masuk ke Indonesia pada kuartal pertama 2021.

SuaraBatam.id - Kemewahan dengan gaya personal sesuai keinginan pribadi pemiliknya, serta bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis dan keluarga, adalah inti dari keberadaan mobil supermewah satu ini, New Rolls-Royce Ghost. Dan bila ingin ruang kabin lebih lapang lagi, bisa menambah ekstra 170mm lewat produk bernama New Rolls-Royce Ghost Extended. Buat menjumpainya, tidak jauh-jauh, telah hadir di Singapura.

Yup, Rolls-Royce Motor Cars baru saja meluncurkan salah satu produk bespoke paling keren, New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended dengan ruang ekstra 170mm.

Alasan perusahaan dengan reputasi berkarya telah mencapai 116 tahun untuk mengirimkan kedua Rolls-Royce tadi ke Singapura disebabkan negeri itu menjadi pusat bisnis, lengkap dengan segala kemewahan dan eksklusivitasnya di Asia Tenggara.

"Ghost selalu menjadi favorit pelanggan kami di Singapura, digunakan dengan dikemudikan sendiri maupun dengan sopir, mengingat basis pelanggan kami semakin muda dan beragam," lanjut Renee Chua, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Singapore, lewat pernyataan tertulis sebagaimana diterima Suara.com, jaringan dari SuaraBatam.id.

New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended yang memulai debut Asia Tenggara di Singapura [Rolls-Royce Asia Pacific].
New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended yang memulai debut Asia Tenggara di Singapura [Rolls-Royce Asia Pacific].

Sedangkan Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta menambahkan, "Ghost telah menjadi model Rolls-Royce paling sukses selama beberapa tahun di Indonesia, dan dengan bahagia kami menyatakan untuk diluncurkan di Jakarta pada Q1 2021."

Spesifikasi Rolls-Royce New Ghost dan Ghost Extended:

  • Rangka spaceframe aluminium yang rigid, kuat, serta mendukung unsur t akustik untuk menghadirkan "Magic Carpet Ride".
  • Sistem transmisi gerak empat roda atau All-Wheel Drive (AWD).
  • Planar Suspension System yang inovatif dan pertama di dunia, menciptakan sensasi "terbang di darat" yang belum pernah dicapai mobil. Dipadukan teknologi suspensi udara volume tinggi, kontrol stabilitas, sistem pengereman, dan dukungan Satellite Aided Transmission.
  • Kamera stereo terintegrasi di kaca depan untuk melihat jalan di depan.
  • Lampu LED dan laser ditambah peringatan satwa liar melintas, visibilitas tampilan helikopter.
  • Cruise control aktif, peringatan tabrakan, peringatan lintas lalu lintas, jalur yang diambil, dan peringatan perubahan jalur.
  • Sistem navigasi dan In-Car-Entertainment terbaru.
  • Mesin bensin V12 Rolls-Royce 6.75L twin-turbocharged menghasilkan tenaga 563 daya kuda atau 420kW dan 850Nm per 627lb ft
  • Akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,8 detik.
  • Sistem pemurnian lingkungan Micro Environment Purification System (MEPS) menciptakan lingkungan mikro terbersih yang tersedia di dalam kabin mobil, mendeteksi dan membersihkan di bawah dua menit.
  • Harmoni akustik dengan pemilihan suara masuk kabin, kesenyapan yang memberikan ketenangan, sampai sajian musik dalam format Bespoke Audio dari 18 saluran, sistem kelas audiophile 1300W.
  • Langit-langit dan bagian interior selaras selera, dan bisa disemat peranti audio kelas canggih.
  • Lemari es sampanye buatan Master Sommelier.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait