alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Asik Ngopi, Pembobol Rumah Tak Berkutik Saat Diringkus Polisi

M Nurhadi Sabtu, 31 Oktober 2020 | 17:31 WIB

Lagi Asik Ngopi, Pembobol Rumah Tak Berkutik Saat Diringkus Polisi
Ilustrasi pencurian. (Pixabay/Thedigitalway)

"Saat diamankan di Cafe Frame, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian," jelas Rio.

SuaraBatam.id - Seorang pria berinisial S (26) tak berkutik saat polisi meringkusnya ketika sedang ngopi di cafe Frame, Jalan Kuantan Kota Tanjungpinang, Jumat (30/10/2020).

D diamankan unit Reskrim Polres Tanjungpinang karena membobol rumah kontrakan milik Rahmat Hidayat di kawasan Kilometer 5, pada Selasa (27/10/2020) sekira pukul 2 siang. 

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menyebut, kasus ini terungkap setelah korban melapor ke kepolisian.

Peristiwa berawal saat Rahmat berniat pindah ke kontrakannya yang usai diperbaiki. Namun saat tiba di rumah ia kaget melihat barang-barangnya berserakan.

"Setibanya di kamar sewa, barang -barang milik pelapor sudah dalam keadaan berantakan. Pelapor menemukan tembaga kulkas di dalam kantong plastik," kata Rio, Sabtu (31/10/2020).

IA lantas segera melapor ke polisi dan tak butuh waktu lama, setelah melakukan pendalaman kasus, bukt mengarah pada pelaku S.

"Saat diamankan di Cafe Frame, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian," jelasnya, kepada Batamnews.

S kemudian diamankan bersama barang bukti berupa, satu buah samurai, 9 keping besi kulkas dan 2 kuningan kulkas. Hingga saat ini, kasus ini masih dalam pengembangan kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait