Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tewas di Tumpukan Sampah, Keluarga Mayat Bertato Mickey Mouse Dicari Polisi

Agung Sandy Lesmana Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:02 WIB

Tewas di Tumpukan Sampah, Keluarga Mayat Bertato Mickey Mouse Dicari Polisi
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

"Atau bisa juga ke Kantor Polisi terdekat, agar kami cepat mengetahui siapa korban ini dan cepat kita ungkap kasus ini," ucapnya.

SuaraBatam.id - Polisi belum bisa memecahkan kasus mayat pria misterius yang ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam pada Rabu (28/10/2020) kemarin.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat dalam posisi tengkurap dan kedua tangannya terikat. Ciri-ciri yang ditemukan polisi, pria itu memiliki tato bergambar karakter kartun Disney, Mickey Mouse di lengan kanannya.

Berdasarkan hasil visum, terdapat luka terbelah pada kuku di jari manis mayat tersebut. Selain memiliki tato bergambar Mickey Mouse, ciri lain dari pria malang itu  adalah memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, dan lengan kiri terdapat tato bergambar perempuan.

"Saat ditemukan mayat tersebut menggunakan baju warna merah bertuliskan #OOTD," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan seperti dikutip Suara.com dari Batamnews.co.id, Kamis (29/10/20).

Andri juga mengatakan, apabila ada yang mengetahui identitas jenazah atau merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat menghubungi nomor yang disediakan yakni 082388120281 atau menghubungi nomornya yakni 082111264067.

"Atau bisa juga ke Kantor Polisi terdekat, agar kami cepat mengetahui siapa korban ini dan cepat kita ungkap kasus ini," ucapnya.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh pemulung yang sedang mengais sampah di TPA Punggur. Mayat tersebut terlihat mengenakan baju kaos warna merah dan celana warna hitam.

“Saat ditemukan, kondisi mayat laki- laki ditumpukan sampah tersebut dengan posisi telungkup dan tangan diikat ke belakang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sophian kepada Batamnews.co.id.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait