Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketahuan Suka Pegang Kemaluan Anak Tiri, Ayah di Karimun Dipolisikan Istri

M Nurhadi Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:17 WIB

Ketahuan Suka Pegang Kemaluan Anak Tiri, Ayah di Karimun Dipolisikan Istri
Ilustrasi pelecehan seksual (Suara.com/Ema Rohimah)

"Perbuatan tidak senonoh itu telah dilakukan berulang kali," ucap Brasta

SuaraBatam.id - Seorang ayah tiri di Kecamatan Tebing, Karimun dilaporkan ke polisi oleh istrinya sendiri. Laporan tersebut karena sang suami ternyata kedapatan perbuatan asusila kepada anak tirinya sendiri.

Perbuatan bejat ayah tiri berinisiail MT (34) itu terbongkar setelah istrinya melihat chat dari handphone, yang mengarah ke pelecehan seksual dengan korban anak gadisnya yang masih berusia 13 tahun.

Kronologi berawal saat sang istri yang kaget saat mengetahui isi chat suaminya. Karena curiga, istrinya itu kemudian menginterogasi sang anak pada 11 Oktober lalu sebelum akhirnya melapor ke polisi.

Kapolsek Tebing, Iptu Brasta Sinambela mengatakan, saat itu sang istri membaca sebuah kata yang tak pantas. 'Dah lama ayah tak megang punya adek'.

"Ibu korban kaget, ia tidak terima dan melaporkan ke Mapolsek," ujar Brasta, Selasa (27/10/2020).

Ia melanjutkan, sebelum lapor ke polisi, istri pelaku sekaligus ibu korban itu sempat menanyakan maksud isi chat dari suaminya itu.

Setelah ditanyai berkali-kali, korban akhirnya mengakui bahwa ayah tirinya telah melakukan perbuatan tidak senonoh. Tanpa sungkan wanita itu menuju kantor polisi.

"Perbuatan tidak senonoh itu telah dilakukan berulang kali," ucap Brasta, melansir Batamnews.

Polisi kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan MT untuk dimintai keterangan. MT berhasil ditangkap satat berada di dalam rumah tanpa perlawanan.

MT diancam dengan UU 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak pasal 81 ayat (2) atau Pasal 82 ayat (1), dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait