Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bunga Zainal Dihujat Netizen: Bela-belain Murtad Buat Cari Suami Tajir

Pebriansyah Ariefana Senin, 12 Oktober 2020 | 10:20 WIB

Bunga Zainal Dihujat Netizen: Bela-belain Murtad Buat Cari Suami Tajir
Bunga Zainal

Bunga mengunggah video selfie karena sering dibilang awet muda oleh para penggemar.

SuaraBatam.id - Niat santai di media sosial, Bunga Zainal justru dihujat netizen karena suruh netizen cari suami tajir agar awet muda. Netizen pun singgung Bunga Zainal pindah agama.

Awalnya, Bunga mengunggah video selfie karena sering dibilang awet muda oleh para penggemar.
Tapi, salah satu netizen justru menyebut kalau mantan kekasih Raffi Ahmad itu awet muda karena memiliki seorang suami yang kaya raya.

Ibu dua anak tersebut memberikan tanggapan menohok.

Instagram Bunga Zainal
Instagram Bunga Zainal

“Karena suaminya banyak duitnya, makannya awet muda,” ungkap salah satu netizen.

Bunga merasa geram dan menanggapi komentar tersebut dengan jawaban menohok.

Menurut Bunga, si netizen harus mencari suami tajir seperti dirinya agar mampu membuka bisnis dan tidak mengurusi hidup orang lain.

“Buat kalian yang bilang gue awet muda gara-gara ini, nih kalian tuh pada pintar banget. Makannya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya, biar kalian bisa awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan. Biar kerjaan kalian enggak cuma ghibah sama julidin orang. Mau awet muda? Kurang kurangin ghibah sama julid,” kata Bunga Zainal dalam TikTok nya.

Netizen kritik Bunga Zainal
Netizen kritik Bunga Zainal

Dari situ, Bunga Zainal dikritik keras.

“Makannya sampai bela-belain murtad ya kak buat nyari suami yang tajir,” ujar salah satu netizen.

“Lebih baik miskin harta daripada miskin akhlak. Rela murtad demi menikahi pria kaya itu bukan pilihan yang bagus,” ungkap netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait