Indeks Terpopuler News Lifestyle

Geger Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Barelang, Sempat Viral di Medsos

M Nurhadi Kamis, 17 September 2020 | 07:07 WIB

Geger Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Barelang, Sempat Viral di Medsos
Petugas polisi mengevakuasi mayat mengapung di bawah Jembatan Barelang. (Foto: ist/Batamnews)

"Hampir sekitar satu jam-an mengapung di sana," ucap salah seorang warga.

SuaraBatam.id - Mayat mengambang di bawah Jembatan I Barelang pada Rabu (16/9/2020) sore menggegerkan warga sekitar. Penampakan yang dilaporkan warga sekitar pukul 16.00 WIB itu sempat menghebohkan media sosial karena banyaknya unggahan video terkait.

Dalam video yang tersebar tersebut, salah seorang warga mengatakan, mayat yang terlihat mengapung sejak sore itu sudah sekitar satu jam menjadi tontonan warga. Sebelumnya akhirnya dievakuasi oleh pihak yang berwajib.

"Hampir sekitar satu jam-an mengapung di sana," ucap salah seorang warga.

Tidak lama setelahnya, menjelang waktu maghrib, petugas kepolisian datang dan mengevakuasi mayat itu, sekaligus menelusuri identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Thetio Nardiyanto kepada Batamnews (jaringan Suara.com) menyampaikan, identitas mayat tersebut diketahui bernama Khusein (45), warga Mekar Wangi Nomor 14, RT 007/005 Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

“Mayat tersebut ditemukan oleh saksi yang sedang duduk di depan rumahnya di kampung Pulau Akar, dari kejauhan terlihat seperti mayat manusia mengapung di laut,” ungkapnya.

Kedua saksi tersebut lantas pergi untuk memastikan dengan cara mendekat menggunakan perahu boat pancung.

“Ternyata memang benar itu mayat manusia, kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian ,” ucapnya.

Kekinian, mayat sudah dievakuasi di RS Bhayangkara. Polisi belum memberikan keterangan lebih jauh terkait hasil visum dan penyebab tenggelam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait