facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tawuran Antar Pelajar di Cisoka, Satu Warga Jadi Korban Bacok Celurit

M Nurhadi Senin, 07 September 2020 | 20:34 WIB

Tawuran Antar Pelajar di Cisoka, Satu Warga Jadi Korban Bacok Celurit
Ilustrasi pengeroyokan penganiayaan (Antara)

" Telapak tangannya robek kena cerulit," kata Fitra Hadi.

SuaraBatam.id - Tawuran yang terjadi di sekitar Jalan Raya Cisoka, Kampung Banoga, Desa Bugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Senin (7/9/2020) meresahkan warga skitar.

Tawuran yang mempertemukan dua kelompok pelajar itu juga menyebabkan satu warga setempat terluka cukup parah. Korban atas nama Herman tersebut dilarikan ke rumah sakit usai menderita luka bacokan senjata tajam ketika hendak membubarkan tawuran tersebut.

“Iya, itu bapak saya yang kena bacok. Telapak tangannya robek kena cerulit,” kata Fitra Hadi yang merupakan anak korban saat ditemui Bantenhits.com (jaringan Suara.com) di Mapolsek Cisoka.

Fitra menuturkan, ia tidak tahu alasan ayahnya bisa menjadi sasaran amuk dua kelompok pelajar yang tawuran. Padahal, sang ayah saat itu bermaksud untuk melerai agar tidak menimbulkan korban.

Baca Juga: Puncak Kemarau, Sungai-Sungai di Sumsel Menyusut Hingga 2 Meter

“Jadi pas mau misahin, bapak ada yang nabrak pakai motor. Terus jatuh, bapak juga kena pukul. Dari situ, ada cerulit yang dikeluarin sama mereka. Kayaknya mau ditangkis sama bapak, tapi keburu kena di bagian telapak tangannya” ujar Fitra.

Ia menambahkan, ayahnya mengalami pendarahan yang cukup parah akibat luka bacokan dari cerulit milik salah satu kelompok pelajar yang tawuran di Cisoka.

“Tadi bapak sudah langsung dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Warga yang berada tidak jauh dari lokasi sudah mengamankan dua orang pelajar yang diduga berasal dari SMK Yuppentek 3 Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga: Wabup Johan Anuar Maju di Pilkada, KPK Tetap Proses Hukum

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Berita Terkait