Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Undangan Pernikahan saat Covid-19, Tamu Bisa Nyumbang lewat Rekening

Husna Rahmayunita Minggu, 19 Juli 2020 | 20:12 WIB

Viral Undangan Pernikahan saat Covid-19, Tamu Bisa Nyumbang lewat Rekening
Ilustrasi undangan pernikahan. (Shutterstock)

"Kenapa dulu saya gak bikin undangan kaya gini ya...," kata warganet.

Suara.com - Beredar foto sebuah undangan pernikahan saat pandemi Covid-19 yang antimainstream. Foto itu mendadak viral di media sosial.

Pasalnya dalam undangan tersebut tertulis nomor rekening yang ditujukan bagi para tamu yang tak bisa menghadiri resepsi.

Potret undangan tersebut muncul lewat unggahan akun Instagram, @nenk_update, Minggu (19//7/2020).

"Undangan zaman now," tulis sang pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Dalam unggahan itu, terlihat kertas undangan pernikahan sepasang mempelai yang diketahui identitas pastinya.

Tetapi diterangkan, pernikahan pasangan tersebut akan dilaksanakan di Dusun Sawahan RT 01/RW 01, Desa Prambotergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Kamis (6/8/2020).

Calon pengantin mengharap kehadiran para tamu. Namun, mereka juga menyampaikan pesan bagi tamu yang berhalangan hadir ke resepsi.

Lantaran acara pernikahan di saat pandemi Covid-19 berbeda dari resepsi biasanya, alon pengantin lantas menuliskan cara unik bagi tamu yang berhalangan hadir tapi ingin memberikan sumbangan.

Mereka menyertakan sebuah nomor rekening, sehingga tamu dapat mengirimkan sumbangannya lebih mudah tanpa harus datang ke resepsi.

"Sehubungan dengan adanya Covid-19 apabila Bapak/Ibu/Saudara/I tidak bisa hadir, bisa melalui No.Rekening berikut (Panin Bank....)," demikian bunyi tulisan dalam undangan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait