Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang, Pengendara Terpeleset Lalu Terlindas

M Nurhadi Sabtu, 18 Juli 2020 | 16:27 WIB

Kecelakaan Maut di Tanjungpinang, Pengendara Terpeleset Lalu Terlindas
Jasad pria pengendara Yamah Vixion sesaat sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. (batamnews/Adi)

"Korban terlindas tepat di bagian kepala, mobil ini dari arah berlawanan," ujar Derry.

SuaraBatam.id - Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dengan pengendara motor model Yamaha Vixion terjadi di Tanjung Pinang, tepatnya di depan Kantor Basarnas, Jalan Raja Haji Fisabilillah KM 8.

Pengendara motor Yamaha Vixion meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pick-up di depan Kantor Basarnas, Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8, Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020).

Melansir dari Batamnews.co.id, kronologi berawal saat pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah SPBU menuju CK Hotel Tanjungpinang. Namun, saat tiba di depan Kantor Basarnas, diduga tak bisa mengendalikan motornya ia lantas menghantam mobil bak terbuka.

"Saya tidak tahu persis kejadian, korban dari arah sana tadi," ujar Ita, salah seorang warga yang melintas saat kejadian perkara.

Pengendara laki-laki tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan dievakuasi sementara oleh warga setempat.

"Banyak darahnya, barusan dibawa pak Polisi, sudah tidak sadar korbannya," sebutnya.

Korban diketahui bernama Derry Adi Saputra (22). Korban diduga tewas setelah bagian kepala mengalami luka berat terlindas Panther pick-up warna putih.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tanjungpinang menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal Derry mengendarai sepeda motornya dari arah Swalayan Al Baik menuju CK Hotel Tanjungpinang.

Namun, setiba di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang, ia terpeleset sehingga terjatuh ke jalur sebelah kanan dan kepalanya terlindas ban mobil.

"Korban terlindas tepat di bagian kepala, mobil ini dari arah berlawanan," ujar Derry.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait