alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Melihat Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

M Nurhadi Kamis, 09 Juli 2020 | 08:11 WIB

Cara Melihat Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi
Ilustrasi Memegang Handphone whatsapp (Unsplas/Christian Wiediger)

Cukup via browser.

SuaraBatam.id - Kemajuan teknologi memudahkan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Salah satunya yakni komunikasi, seperti yang diketahui saat ini ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk bertukar pesan.

Salah satu yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia adalah aplikasi Whatsapp. Terkadang, ada beberapa alasan yang membuat seseorang penasaran dengan isi percakapan orang lain, entah pasangan atau keluarga.

Nah, bagi kalian yang berniat mencari tahu rahasia Whatsapp milik orang lain. Berikut kami rangkum tipsnya dari Keepo.me, namun, sekali lagi segala sebab akibat diluar tanggung jawab kami.

menyadap Whatsapp tidaklah sulit. Pasalnya, fitur yang tersedia di aplikasi ini terbuka untuk digunakan di berbagai media, hanya saja tidak banyak orang yang menyadarinya.

Baca Juga: Kasus Virus Corona Belum Menurun, Limbah B3 di Banjarbaru Hampir 1 Ton

Sebenarnya, fitur yang tersedia di WhatsApp tidak memiliki tujuan untuk menyadap WA. Melainkan untuk mempermudah penggunaan aplikasi untuk platform lain. Namun bagi orang yang cerdik, selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan.

Sebelum melakukan hal ini, ada baiknya kalian pikir kembali alasan melakukan penyadapan. Dan yang paling penting, anda telah melanggar privasi orang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan tindakan hack WA bisa berakhir di kepolisian.

WhatsApp Web merupakan fitur yang memudahkan kita untuk membuka WA dari HP ke platform PC. Caranya cukup mudah, hanya dengan scan barcode dari akun yang akan disadap.

WA web atau whatsappweb app amat berguna bagi orang yang bekerja secara mobile menggunakan laptop. Hal ini sangat memudahkan bagi mereka yang bekerja melalui PC.

Nah, berikut cara membajak akun Whatsapp melalui PC atau aplikasi Web Whatsapp dari smartphone kalian masing-masing.

Baca Juga: Keluarga Menolak Dirujuk, Pasien Corona di Pinrang Kabur dari RS

1. Pada HP gunakan browser yang memiliki atau mendukung fitur Situs Desktop agar bisa menampilkan situs serupa laptop ataupun komputer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait