Batam

Begal Beraksi di Batam, Tewas Setelah Rampok Ibu-ibu dan Tabrak Pengendara

"Kemudian terjadi kecelakaan. Satu orang pelaku berhasil kabur, sedangkan satu pelaku lagi tewas di tempat," ujar salah seorang warga.

M Nurhadi

Ilustrasi begal (Suara/Iqbal)
Ilustrasi begal (Suara/Iqbal)

SuaraBatam.id - Seorang pria yang diduga begal di Sei Temiang, Batam, tewas usai menabrak seorang pengendara di dekat lampu merah simpang empat Gelael, Rosedale, Sei Panas, Batam Kota, Selasa (21/7/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Jadi ada seorang warga yang melihat kejadian itu dan mengejar pelaku," ujar seorang petugas polisi kepada Batamnews (jaringan Suara.com), Selasa (21/7/2020) malam.

Pelaku sempat dikejar warga usah membegal seorang ibu rumah tangga di Sei Temiang. Anju Merpan, warga yang berada di sekitar lokasi menuturkan, ia sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Aksi saling kejar pun terjadi.

Saat hendak kabur, pelaku diduga hilang kendali dan menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di depan perumahan Rosedale, Sei Panas. Tak jauh dari Simpang Galeal, Sei Panas.

Namun, pengejaran Anju sempat terhenti karena kehilangan jejak pelaku. Meski demikian, ia terus melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan salah satu pelaku sudah tergeletak di depan Perumahan Rosedale, Sei Panas, Batam Kota.

Pelaku yang tampak menggunakan sepeda motor matic model Beat dan mengenakan helm ojol sempat melemparkan pisau pada Anju.

"Waktu saya lewat sana, saya lihat ada ibu-ibu teriak minta tolong di pinggir jalan. Katanya motornya baru saja dibegal. Pisaunya kena kaki kiri saya," ujar Anju di Polsek Batam.

Korban Tabrakan Pelaku Terluka Parah

Saat hendak kabur, pelaku sempat menabrak seorang pengendara perempuan. Korban diketahui terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat kejadian, perempuan yang juga mengendarai sepeda motor itu datang dari arah Marchelia dan hendak memutar arah di dekat perumahan tersebut. Nahas, dari arah lampu merah Simpang Gelael, pelaku melaju kencang dan tak bisa menghindari tabrakan.

"Kemudian terjadi kecelakaan. Satu orang pelaku berhasil kabur, sedangkan satu pelaku lagi tewas di tempat," ujar salah seorang warga.

Kekinian, korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Berita Terkait

Berita Terkini