Eliza Gusmeri
Momen Ayu Ting Ting tiba di Polda Metro Jaya [Suara.com/Yuliani]

SuaraBatam.id - Ayu Ting Ting mengakui, dirinya serius ingin memenjarakan haters. Hal ini sebagai bentuk kepeduliannya untuk masa depan sang anaknya, Bilqis.

"Saya lakukan ini buat masa depan Bilqis, buat anak. Apalagi jejak digital ini tidak bisa dihapus," imbuh Ayu Ting Ting, seperti yang dikutip dari yoursay.id.

Ayu telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperikasa penyidik terkait kasusnya dengan Kartika Damayanti (KD).

Ayu diperiksa sebagai saksi pelapor selama tiga jam. Ia mengaku senang setelah pemeriksaan selesai terkait klarifikasi lanjutan laporannya ke pemilik akun haters @gundik_empang.

Baca Juga: BPS: Trafik Kunjungan Wisatawan ke Batam Masih Sepi

"Semua berjalan lancar, senang banget hari ini semua bisa jawab apapun yang ditanyakan penyidik. Insya Allah kedepannya juga lancar," ujar Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Ada sekitar 15 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Ayu Ting Ting soal masalah ini. Pertanyaan tersebut berkaitan dengan sebatas mana Ayu Ting Ting mengenal KD.

"Terkait masalah hal-hal apakah Ayu berteman atau tidak, tahu awal dari mana akun Gundik Empang, yang isinya cenderung menghina Ayu dan Bilqis. Kira-kira dari postingan tersebut, apa yang dirasakan Ayu, terhina atau tidak. Lebih mendalam dan detail," kata pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di tempat yang sama.

Komentar