alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komentari Ronaldo dan Pogba, Pakar: Coca Cola Harusnya Segera Menelpon UEFA!

M Nurhadi Kamis, 17 Juni 2021 | 16:58 WIB

Komentari Ronaldo dan Pogba, Pakar: Coca Cola Harusnya Segera Menelpon UEFA!
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berbicara selama konferensi pers di Puskas Arena di Budapest, menjelang laga Portugal melawang Hungaria, Senin (14/6). [AFP/Photo]

Jika saya dari pihak Coca Cola, saya akan segera menelepon UEFA untuk mengatakan, Anda harus melindungi saya, kata Canto.

SuaraBatam.id - Aksi Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan Coca Cola saat jumpa pers Euro 2020 beberapa saat lalu dianggap tidak menghormati sponsor EURO 2020.

Selain Ronaldo, bintang Perancis Paul Pogba juga melakukan hal serupa. Pogba menyingkirkan botol minuman beralkohol, Heineken.

Ahli marketing. Carlos Canto, CEO dari SPSG (pakar konsultan marketing dari Spanyol), menyebut, perbuatan Ronaldo dan Pogba tidak menghormati pihak sponsor.

“Walau mereka mau menyampaikan pesan yang baik, tetapi ada kenyataan lain. Pesepak bola dipekerjakan oleh tim nasionalnya untuk mengikuti turnamen seperti ini dan dia harus menerima aturannya. Termasuk, menghormati pihak sponsor,” kata Carlos kepada Marca.

Baca Juga: Aksi Geser Botol Cristiano Ronaldo Bikin Coca Cola Rugi Rp 57 Triliun

“Mereka harus memenuhi komitmen sponsor,” sambungnya.

Ia bahkan membandingkan perbuataan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogbajika dilakukan di Amerika Serikat lantaran atlet di negara itu diwajibkan menghormati sponsor.

“Jika hal seperti itu terjadi di NFL atau NBA, pemain akan dihukum. Mereka memiliki aturan disiplin yang sangat ketat, Anda tidak boleh melakukan hal seperti itu,” tegas Canto, dilansir Solopos --jaringan Suara.com.

“Jika saya dari pihak Coca Cola, saya akan segera menelepon UEFA untuk mengatakan, ‘Anda harus melindungi saya’,” tutupnya.

Baca Juga: Singkirkan Minuman, Ronaldo dan Pogba Trending: Stay Halal, Stay Healthy

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait