Eliza Gusmeri
Viral Kisah Nafa Salvana, Ketemu Agensi di Warung Pecel Lele. (Instagram/@nafasalvana)

SuaraBatam.id - Nama Nafa Salvana menjadi perbincangan netizen Indonesia karena prestasinya sebagai model.

Model asal Karawang itu masuk dalam ajang runway di Milan Fashion Week pada Februari 2022 lalu. Siapakah Nafa Salvana?

Perempuan ini adalah satu model yang berada di bawah naungan agensi Who Knows Model. Ia lulus sarjana desain komunikasi visual di Unikom Bandung

Kabar bahagia ini pun langsung diabadikan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada postingan di akun Instgram pribadinya.

Baca Juga: Perut BCL Dikomentari Saat Video Konser Tersebar di Medsos, Netizen: Hamil?

Perempuan kelahiran Lhokseumawe Aceh ini menceritakan kalau dirinya tak menyangka pada saat itu agensi yang saat ini menaungi dirinya tersebut merekrutnya saat pertemuan pertama kalinya di sebuah tempat makan kaki lima pecel lele di Bandung.

Nafa Salvana Yasmin/ [@navasalvana / Instagram]

Ia juga mengatakan sempat ragu atas tawarannya tersebut, namun dirinya tetap berpikir positif dan berusaha untuk mencobanya.

Nafa juga mengakui kalau dirinya tak memiliki pengalaman di dunia modeling.

Kisah singkat perjalanannya hingga berkesempatan melenggang di Milan, karena keinginan dan permintaan atas agensi yang berasal dari Milan Paris tersebut yaitu The Claw.

Agensi tersebut meninginkan perempuan yang memiliki hobi menggambar ini untuk datang dan turut mengikuti casting untuk Milan Fashion Week 2022.

Baca Juga: Wanita Pesan Taksi Online yang Jemput Malah Calon Suami, Warganet Beri Komentar Pedas: Gagal Nikah yah Mba Kalau Bohong

Lanjutnya, Nafa kemudian diterima dan ia mengatakan kalau dirinya masuk tanpa casting juga wawancara.

Komentar