Eliza Gusmeri
Kim Seon Ho di Hometown ChaChaCha (tvN)

SuaraBatam.id - Netizen berbalik mendukung Kim Seon Ho setelah sebuah informasi baru diberitakan Dispatch terkait mantan kekasihnya, A.

Informasi itu berasal dari pengakuan mantan suami dari A yang diungkap oleh seorang reporter terkenal di Korea, Lee Jin Ho. Ia membongkar rekaman yang berisi pernyatan bahwa A bercerai dengan mantan suaminya karena perselingkuhan.

Mantan suami mengaku bahwa A membawa 3 pria berbeda dalam 3 minggu ke rumahnya.

"Aku ingin mempertahankan pernikahanku, tetapi aku menyaksikan bahwa mantan istriku telah membawa 3 pria selama 3 minggu. Aku menemukannya tidak sengaja di harddisk CCTV yang ada di rumah baru," bunyi rekaman yang diungkap Lee Jin Ho dilansir dari Allkpop.

Baca Juga: Dibongkar Dispatch, Begini Kisah Masa Lalu Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya

"Video itu aku serahkan ke pengadilan dan akhirnya aku mengakhiri pernikahan dengan A melalui mediasi," imbuhnya.

Saat kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen semakin gencar memberikan dukungan kepada Kim Seon Ho.

"Ketemu cewek ular macem begitu dmn sih mas, sini ma aku aja," tulis netizen. "Cewenya emang ga bener nih. untung aja dah putus. Mas Seonho ayo bangkit," sahut lainnya.

"Baik loh seonho nya mau nutupin keburukan si mbak A ini dengan taruhan karirnya yang hancur," timpal netizen. "apes banget seonho dapet ni cewek," pungkas netizen

Baca Juga: Pengakuan Mantan Suami A Tersebar, Kim Seon Ho Makin Banjir Dukungan

Komentar