facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akun Instagram Mendiang Vanessa Angel Hilang, Keluarga Haji Faisal Sedih: Banyak Kenangan di Situ

Eliza Gusmeri Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:16 WIB

Akun Instagram Mendiang Vanessa Angel Hilang, Keluarga Haji Faisal Sedih: Banyak Kenangan di Situ
Tangkapan layar pencarian akun Instagram Vanessa Khong

Bibi Andriansyah Frans Faisal, mengutarakan rasa kecewanya karena akun Instagram Vanessa Angel memiliki makna masing-masing.

SuaraBatam.id - Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Frans Faisal beri tanggapan saat ditanya soal kecurigaan hilangnya akun Instagram sang kakak ipar. Pasalnya, akun Instagram
Akun Instagram mendiang Vanessa Angel hilang. Keluarga Haji Faisal masih mencari tahu dalang dan penyebabnya.

Namun, Bibi Andriansyah Frans Faisal, mengutarakan rasa kecewanya karena akun Instagram Vanessa Angel memiliki makna masing-masing.

"Sedih sih bukan Gala doang yang sedih sebetulnya semuanya sedih. Di situ kenangan banyak banget jadi setiap foto yang dipost ada ceritanya, insya Allah banyak kita tahu juga tentang postingan ka Vanes," kata Frans Faisal dilansir Hops.ID dari YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Frans pun merasa bingung kenapa Instagram itu mendadak hilang. Oleh karena itu, pria yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Marissya Icha ini meminta bantuan pihak yang sekiranya bisa mengembalikan Instagram Vanessa lagi.

Baca Juga: Antusias Fans NCT Dream Membludak di Bandara Soekarno Hatta, Warganet Singgung Mirip Train to Busan

"Kecewa banget sih, bingung juga kok hilang. Aku juga enggak tahu penyebabnya apa, bisa enggak sih balik lagi, kalau bisa balik lagi tolong banget bantuin," tuturnya.

Pasalnya, Gala sering mengobati rasa rindunya terhadap sang ibu dengan melihat berbagai momen di akun Instagram yang hilang itu. "Apalagi Gala senang banget lihat IG ka Vanes kan. Kalau bisa bantin tolong banget bantuin soalnya buat Gala nih, biar Gala bisa lihat mamihnya, lebih baik lagi lah," ujarnya.

Saat ditanya soal kecurigaan terkait sosok yang menghilangkan akun Instagram Vanessa Angel, Frans Faisal tak mau ambil pusing. Dia mengaku tak tahu penyebab kenapa media sosial kakak iparnya bisa lenyap.

"Kalau kecurigaan aku juga enggak tahu nih. Aku enggak bisa nerka-nerka cuman kalau buat yang paham Instagram lebih dalam mohon bantuannya, bisa balikin IG almarhumah," ungkap Frans.

Bagi Frans, akun Instagram Vanessa Angel adalah album kenang-kenangan untuk Gala Sky Andriansyah ketika ibunya masih hidup. Sehingga, akun itu begitu penting bagi Gala dan keluarga.

Baca Juga: Iring-iringan Mobil Bupati Tak Mau Ngalah, Malah Salip Ambulance Bikin Geram Warganet: Kacau Memang Pejabat

"Supaya Gala bisa lihat, aku juga bisa lihat, mamahku juga mamahku nangis. Mungkin Gala bisa lihat itu kan album, album dalam foto kan tapi hilang, hancur lah hati Gala," pungkas Frans Faisal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait