facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tajir Melintir, Ini Sumber Penghasilan Ibunda Nagita Slavina

Eliza Gusmeri Senin, 13 Desember 2021 | 11:13 WIB

Tajir Melintir, Ini Sumber Penghasilan Ibunda Nagita Slavina
Rieta Amilia. (Youtube/VennaMelindaOfficial)

Mama Rieta dikenal sebagai seorang pengusaha. Sebelum menjadi seorang pengusaha, Rieta Amilia mengawali kariernya sebagai manajer artis terkenal.

SuaraBatam.id - Ibunda Nagita Slavina baru saja memberikan hadiah berupa tabungan senilai Rp1 miliar untuk cucu keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Rieta Amilia atau akrab dikenal dengan Mama Rieta dikenal memang royal pada cucunya. Sebelum memberikan hadiah 1 M, ia juga membeli sebuah apartemen yang nantinya akan diwariskan untuk para cucu.

Mama Rieta juga pernah memberikan sebuah black card untuk Rafathar dan Ansara. Lantas dari manakah kekayaan mertua Raffi Ahmad itu?

Mama Rieta dikenal sebagai seorang pengusaha. Sebelum menjadi seorang pengusaha, Rieta Amilia mengawali kariernya sebagai manajer artis terkenal. Di antaranya Nicky Astria hingga aktor Sandyana Yoan.

Baca Juga: 9 Potret Mama Rieta Bareng Rayyanza, Kasih Kado Rp 1 Miliar

Berkat kerja keras dan usahanya, Rieta kini bisa membangun kerajaan bisnis dan mendapat kekayaan melimpah.

Berikut deretan sumber penghasilan Rieta Amilia yang juga dijuluki sebagai nenek 'Sultan'.

FrameRitz

Sudah cukup lama, Mama Rieta terjum dalam industri pertelevisan dan perfilman Tanah Air. Mertua Raffi Ahmad ini juga sukses membangun sebuah rumah produksi bernama FrameRitz.

FrameRitz sendiri adalah rumah produksi yang sudah berhasil menerbitkan banyak film, sinetron, dan juga film televisi ternama. Tak heran, rumah produksi ini pun mengundang banyak pundi-pundi uang untuk Rieta.

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisel Berlanjut, Ini Vonis Rachel Vennya

Rieta sendiri membangun rumah produksi ini dengan bantuan Nagita dan Caca, kedua anaknya, yang menjabat sebagai produser. Dari bisnisnya ini, penghasilan Mama Rieta ditaksir mencapai triliunan rupiah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait